Saturday Sep 25, 2021 03:46

Pandangan Diah Utari Tentang Dunia Model di Bali

Pandangan Diah Utari Tentang Dunia Model di Bali

MATA LELAKI - Menjadi seorang model dituntut memiliki bentuk tubuh yang sempurna dan juga paras cantik. Selain kedua hal tersebut, seorang model juga harus punya sikap atau attitude yang baik agar menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Tanpa hal tersebut, seorang model tidak akan bertahan lama eksis dan akan tenggelam namanya.

Hal tersebut di atas dicoba untuk dilakukan oleh seorang model asal Tabanan bernama Ni Luh Komang Ayu Diah Utari. Di samping memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang molek, gadis belia ini juga mencoba memberikan attitude yang baik di mata para penggemar dan juga pastinya tempat ia bekerja.

Demi menjaga bentuk tubuhnya agar tampak ramping dan seksi, Diah Utari menerapkan pola pola hidup yang teratur. Hal yang dilakukannya antara lain mengatur asupan nutrisi agar seimbang, mengatur pola tidur agar tercukupi, serta berolahraga secara berkala. Selain melakukan hal-hal tersebut, ia juga berusaha untuk menjaga attitude agar memiliki karakter yang baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun saat bergaya di atas catwalk.

Menjadi seorang model merupakan hobi dan cita-cita yang sudah menjadi impiannya sejak lama. Bahkan, ia rela melepaskan pekerjaannya sebagai karyawan sebuah restoran demi mewujudkan keinginannya tersebut. Wanita cantik yang berusia 20 tahun asal Tabanan ini menuturkan bahwa selain bisa menampilkan aura positif terpancar saat di atas catwalk, seorang model harus tetap menjaga penampilannya agar tetap proporsional dan menarik.

Pandangan Diah Utari Tentang Dunia Model di Bali
JawaPos

 

Dara manis yang lahir pada tanggal 6 Juni 1997 ini, juga termasuk dalam salah satu model terkenal yang ada di Bali bernama Yongki Model Management. Di bawah agensi tersebut, Diah Utari memperoleh banyak tawaran yang menarik dan tampil di event-event yang cukup bergengsi. Beberapa event terkenal yang diikuti antara lain Bali Fashion Trend dan juga reguler fashion show di Pi Ai bar & restaurant.

Dara cantik yang lahir dari pasangan suami istri Gede Ketut Sutama dan juga Ni Made Emilia ini,  mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak hanya mempunyai bakat yang hebat di dalam dunia modeling. Usut punya usut, di sela-sela waktu luangnya dia sering mengambil pekerjaan juga pada sebuah perusahaan swasta yang berlokasi di Bali. Selain itu, dia juga sering mengambil pekerjaan sebagai penari pada acara-acara yang ada di sana. 

Baginya, setiap profesi harus dijalani dengan kepuasan dan kesenangan hati. Hal itu akan memberikan energi dan membuatnya menjadi lebih bersemangat saat menekuni profesinya sekarang ini. Diah mengatakan bahwa impiannya sekarang ini adalah membahagiakan kedua orang tua melalui profesi yang ia kerjakan.

You may also like

Leave a comment