Wednesday Nov 30, 2022 01:10

Pamer Kaki Jenjang, Pesona Syahra Larez Bikin Banyak Netizen Iri

Pamer Kaki Jenjang, Pesona Syahra Larez Bikin Banyak Netizen Iri

MATA LELAKI - Masih di usia yang terbilang cukup muda, kecantikan Syahra Larez bak lagi mekar-mekarnya. Ia merupakan salah satu aktris pendatang baru Indonesia yang bikin banyak netizen iri. Gadis kelahiran Jakarta ini telah memulai debutnya ketika bermain sinetron Nacita pada tahun 2016 lalu. Cantik dan bakat yang dimilki membuat dirinya banyak dilirik oleh sutradara. Syahra Larez mulai dikenal publik semenjak memerankan karakter Diva di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

Memiliki tinggi di atas rata-rata, gadis satu ini ternyata memiliki backround seorang model. Dan tidak heran bahwa sosok gadis yang satu ini menjadi idola para kaum muda yang menginginkan body goals seperti Syahra. Apalagi kalau anda mengikuti media sosial Instagram Syahra Larz, siap-siap dibuat terkejut dengan kaki jenjang yang dimiliki gadis satu ini. Penasaran? Yuk kita intip.

Bersantai di kolam renang dan memamerkan kaki mulusnya

Dailysia
Dailysia

 

Gadis yang baru berusia 17 tahun ini mengunggah foto bersantai di kolam renang dengan memamerkan kaki mulusnya, yang jelas bikin iri para netizen.

Seorang Model Profesional

IDN Times
IDN Times

 

Pantas saja Syahra banyak dilirik oleh sutradara, karena bak model yang profesional, Syahra sangat pintar untuk melakukan pose. Pose-pose tersebut bisa dilihat dari unggahan Instagram miliknya dimulai dengan ketika ia memakai dress warna hitam yang kontras dengan kulit putihnya, memakai celana pendek untuk hangout dan kaki jenjang yang ditunjukkan bikin salah fokus, berpotret dengan buket bunga ada di tangannya menambah kesan manis terhadap dirinya. Dress off shoulder berpadu dengan celana di atas lutut menyempurnakan penampilan Syahra Larez dan tentunya masih banyak lagi pose dari Syahra Larez yang bikin iri netizen Indonesia.

Memiliki wajah Bule

Kurio
Kurio

 

Gadis kelahiran Jakarta ini ternyata mempunyai darah campuran. Lebih tepatnya, ia memiliki darah Australia-Indonesia yang semakin mempercantik dirinya.

Netizen Iri

Kurio
Kurio

 

Cantik dan memilki body goals di usia muda yang banyak diimpikan oleh setiap perempuan tentunya memberikan kesan iri netizen terhadap artis yang satu ini.

Pesonanya memikat hati kalian kan? Sukses terus untuk kariernya Syahra Larez!

You may also like

Leave a comment