Pagi Sore Kemang, Restoran Padang Dengan Konsep Premium

Pagi Sore Kemang, Restoran Padang Dengan Konsep Premium

Matalelaki.com - Pagi Sore merupakan restoran padang yang telah berdiri dari tahun 1973. Dengan konsep premium yang dihadirkan di sini, Pagi Sore menghadirkan masakan padang dengan gaya mewah. Dengan membawa langsung cita rasa masakan padang dari sumatera barat, pagi sore kini membuka cabangnya di jakarta.

#

Jika anda melihat desain dari restoran pagi sore di kemang ,maka anda akan melihat gedung dengan gaya kolonial. Untuk desain interior nya anda akan merasa berada di dalam rumah mewah. Dengan suasana yang nyaman, bersih dan ornamen - ornamen klasik yang benar - benar mewah.

#

 

Menu Favorit 

  • Ayam Pop
    #


    Rasa ayamnya benar - benar gurih, lembut dan lezat. Sausnya sendiri menggunakan bumbu kelapa yang benar - benar cocok dengan ayamnya.

  • Kepala Kakap
    #


    Jika anda menyukai masakan kepala ikan, maka anda bisa mencoba kepala ikan kakap di restoran ini. Daging ikannya sangat besar dan kaya akan bumbu yang meresap sampai ke dalam daging ikannya. Untuk porsinya sendiri anda bisa menikmati dengan 2 - 3 orang.

  • Sate Padang
    #

    Satenya benar - benar smoky sekali dan yang membuat nikmati adalah bumbunya yang gurih dan masih hangat. Cocok anda nikmati dengan sambel merah dan nasi putih hangat.

  • Gulai Cumi
    #


    Ukuran cumi nya lumayan besar dan jika anda beruntung anda bisa menikmati cumi telur yang benar - benar gurih. Anda bisa menikmati cuminya dengan sambal hijau, merah atau sambal khas padang.

Overall, anda harus mencoba makan di restoran ini. Apalagi bagi anda yang ingin menikmati masakan padang yang benar - benar kualitas kelas atas. Selain makanan yang enak, desain interior di restoran ini juga sangat nyaman dan memanjakan mata.

 

Leave a Comment