Tuesday Dec 07, 2021 01:49

Orgasme dengan Teratur Dapat Menghindarkan Pria dari Penuaan

Orgasme dengan Teratur Dapat Menghindarkan Pria dari Penuaan

MATA LELAKI - Awet muda, merupakan impian bagi banyak orang di zaman modern ini, sehingga banyak produk-produk yang menawarkan khasiat untuk bisa awet muda atau terhindari dari penuaan dini. Padahal sebenarnya masih banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk menghambat proses penuaan. Salah satunya dengan orgasme teratur atau bercinta secara teratur. Ada anggapan yang mengatakan, dengan bercinta bisa membuat wajah awet muda dan memang sudah terbukti kebenaran ini lewat penelitian. 

Sebuah studi dari Skotlandia menemukan bahwa pasangan usia pertengahan 40-an yang sering melakukan hubungan intim terlihat 12 tahun lebih muda dibandingkan mereka yang jarang menikmati hubungan intim. Bukan tanpa alasan, saat berhubungan seks anda akan melepas hormon endorfin (hormon yang menghasilkan rasa nyaman), dari situ lewat rangsangan, sentuhan, cumbuan, penetrasi sampai mencapai orgasme. Efeknya, selain ampuh menghambat proses penuaan dini, bertambahnya produksi sistem sel tubuh yang merupakan bahan baku peremajaan sel ini otomatis akan membuat kulit terlihat lebih segar.

Orgasme dengan Teratur Dapat Menghindarkan Pria dari Penuaan
Sumber: IDN Times

 

Dr Rizqa Haerani Saenong, SpKK, M.Kes, mengatakan bahwa pasangan yang meraih orgasme kala bercinta otomatis akan merasakan kesenangan dahsyat yang euforia akibat terjadinya pelepasan energi hingga ribuan watt. Pelepasan energi hebat ini, akan diikuti dengan perasaan senang dan juga dahsyat yang mengandung hormon endorfin. Jika hormon bekerja baik maka hormon tubuh menjadi seimbang dan dapat menghambat proses penuaan. 

Tapi yang harus anda perhatikan, adalah kemampuan bercinta pasangan anda. Kedua pasangan harus sama-sama berada di puncak kenikmatan orgasme. Orgasme ini harus didapat rutin 3-4 kali dalam seminggu. Pasalnya, meraih orgasme tidaklah semudah kedengarannya. Apalagi di kota besar, seperti Jakarta ini. Faktor seperti kesibukan kerja, sampai macet akan membuat hubungan seks tertunda, kelelahan atau mengalami kejenuhan.

Tentu hal yang pertama harus anda lakukan adalah menjaga komunikasi dan juga kebugaran fisik anda. Komunikasi di sini adalah menjaga keharmonisan. Anda dan pasangan harus saling mempunyai nilai erotis terhadap pasangan masing-masing. Misalnya saja, bisa mengirim chat mesra untuk pasangan, saling menyentuh, saling memandang penuh cinta dan juga mengeluarkan rasa kagum kepada pasangan.

Orgasme dengan Teratur Dapat Menghindarkan Pria dari Penuaan

Sumber: IDN Times

 

Kondisi fisik yang tidak bugar bisa menjadi salah satu sebab permainan menjadi hambar dan tidak bergairah. Karena itu, Anda dianjurkan untuk rutin berolahraga secara teratur seminggu tiga kali dan menjaga asupan makanan yang seimbang (empat sehat lima sempurna). Maka dari itulah, di awal artikel tadi anda harus bisa menjaga kebugaran dan kesehatan badan anda.

Terakhir, anda bisa melakukan eksplorasi dengan cara belajar mengenai berbagai variasi bercinta mulai dari teknik perangsangan yang dipilih, gaya atau posisi bercinta yang dirasa paling nikmat hingga variasi after klimaksnya (afterplay). Intinya, anda harus tahu plus minus memuaskan wanita, begitu juga dengan pasangan anda.

You may also like

Leave a comment