Optimis Raih Sukses, DJ Cece Ayu Terus Berlatih

Optimis Raih Sukses, DJ Cece Ayu Terus Berlatih Sumber: Bali Express

MATA LELAKI - Saat ini Disc Jockey perempuan di Indonesia semakin bertambah banyak, salah satunya adalah DJ Cece Ayu. Disc Jockey perempuan yang mempunyai nama asli Ayu Wulandari tersebut berpenampilan sangat menarik. Tubuh idealnya membuat penampilan DJ Cece Ayu semakin banyak dikagumi oleh pendengar musik remix tersebut.

Cece Ayu merupakan salah satu DJ perempuan yang terbilang baru di indonesia. Namun, perempuan muda ini sangat optimis akan meraih kesuksesan di dunia DJ. Cece Ayu bahkan semakin giat berlatih agar bisa sukses di dunia Disc Jockey. Rasa optimisnya diimbangi dengan berbagai latihan yang cukup keras agar sukses menjadi seorang DJ.

Usaha Keras DJ Cece Ayu

SoundCloud
sumber: SoundCloud

 

Ayu Wulandari atau yang akrab dikenal sebagai DJ Cece Ayu merupakan perempuan kelahiran Jember pada 5 Oktober 1994. Ketertarikannya dengan dunia DJ diawali dengan kegemarannya mendengarkan jenis musik elektronik ini. DJ Cece Ayu mulai mempelajari mengenai musik elektronik sejak tahun 2018 lalu.

Berawal dari kegemarannya berolahraga dan rutin untuk pergi ke Gym dengan diiringi musik elektronik tersebut membuat Cece Ayu semakin berusaha keras untuk menjadi DJ. Perempuan yang sejak kecil mendambakan kesuksesan ini menganggap musik DJ merupakan genre yang bisa dinikmati siapapun. Menurutnya DJ merupakan musik yang mudah untuk disebarkan.

Tekadnya yang kuat membuat DJ Cece Ayu selalu konsisten untuk tetap belajar secara konsisten agar bisa menjadi Disc Jockey profesional. Bagi DJ Cece Ayu konsistensi dalam belajar merupakan hal yang penting untuk meraih kesuksesan. Musik yang sudah berhasil diremix oleh DJ Cece Ayu terbilang cukup nyaman untuk didengarkan.

Tubuhnya yang terbilang cukup seksi menjadi daya tarik tersendiri bagi penampilan DJ Cece Ayu. Meskipun terbilang baru menjadi Disc Jockey, namun DJ Cece Ayu sudah mempunyai banyak penggemar, terutama para lelaki. Hal ini terbukti dengan penampilannya yang sangat memukau dan dinikmati pengunjung saat memainkan musik DJ di Eatery & Drinks Palembang.

Keinginannya untuk mempelajari dunia musik elektronik semakin meningkat karena mempunyai teman yang juga seorang DJ. Usaha keras dari DJ Cece Ayu ini membuatnya masih bisa bertahan menjadi Disk Jockey hingga saat ini. DJ Cece Ayu tidak pernah berhenti untuk belajar karena optimis akan meraih kesuksesan dan namanya akan menjadi besar.

DJ Cece Ayu Mampu Hebat di Balik Turntable

SoundCloud

 

DJ Cece Ayu merupakan Disc Jockey perempuan pendatang baru yang mempunyai paras cantik dan tubuh seksi. Meskipun tergolong sebagai DJ perempuan pendatang baru, namun Cece Ayu mampu menguasai berbagai skill untuk meremix musik. DJ dengan paras cantik yang satu ini bahkan akan terlihat sangat mempesona ketika sudah berdiri di balik turntable.

Kemampuan DJ Cece Ayu dalam meremix musik elektronik di balik turntable sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan DJ Cece Ayu mempunyai kecintaan yang begitu mendalam pada dunia Disc Jockey hingga mendalami profesi tersebut. Cece Ayu sudah memiliki ketertarikan dengan musik EDM bahkan sebelum dirinya belum menjadi DJ.

Waktu yang dibutuhkan oleh DJ Cece Ayu untuk belajar menjadi seorang Disc Jockey profesional bahkan terbilang cukup singkat, yaitu selama 3 bulan. Dalam kurun waktu tersebut DJ Cece Ayu sudah bisa beradaptasi dengan turntable. DJ Cece Ayu selanjutnya tetap giat berlatih untuk meningkatkan kemampuannya dalam meramu genre musik elektronik.

Perempuan yang kini sudah tinggal di Bali tersebut pada mulanya mengaku kesulitan untuk menguasai teknik bermain musik elektronik ini. Namun, DJ Cece Ayu terus belajar dan meminta bantuan temannya yang juga seorang DiskcJockey profesional untuk membimbingnya. DJ Cece Ayu mengaku bahwa memahami fungsi setiap alat DJ dan ketukan bar adalah hal yang penting.

Media Terkini
sumber: Media Terkini

DJ Cece Ayu mempunyai banyak pengalaman tampil di berbagai acara selama menjadi Disc Jockey. Salah satu pengalaman menarik dari DJ Cece Ayu adalah saat membawakan remix musik elektronik di panggu Vi Ai Pi Club. pada acara tersebut DJ Cece Ayu berkolaborasi dengan Disc Jockey profesional lainnya, antara lain adalah Gebby Vesta dan Paul Rank. Acara yang berjudul Monday Madness tersebut berlangsung sangat menyenangkan.

Kolaborasi dengan para Disc Jockey hebat tersebut memberikan pengalaman tersendiri bagi DJ Cece Ayu. Acara tersebut memberikan kesan mendalam dan suatu kebanggaan tersendiri bagi DJ Cece Ayu karena sudah berhasil berkolaborasi dengan baik. Perpaduan antara musik France dan EDM yang diolah oleh DJ Cece Ayu menjadikan suasana semakin panas dan menyenangkan.

DJ perempuan yang mempunyai hobi travelling ini mengungkapkan bahwa seleksi merupakan ciri khas dalam penampilannya. Di samping itu, skill-nya dalam bermain musik DJ juga terus ditingkatkan untuk menghasilkan berbagai musik remix menarik. Di samping itu, kolaborasi yang sempat dilakukannya kala itu menjadi kesempatan tersendiri untuk melatih mental.

Penampilan dari DJ Cece Ayu memang sangat menarik perhatian dan sayang sekali untuk dilewatkan. Perempuan muda ini terbilang sangat terobsesi untuk menguasai musik DJ karena merupakan genre kesukaannya sejak lama. DJ Cece Ayu selalu optimis bisa meraih kesuksesan karena konsistensinya dalam mempelajari genre musik yang satu ini.

Leave a Comment