Romantisnya One Eighty Bali

Romantisnya  One Eighty Bali
Matalelaki.com -  Apakah anda memiliki impian untuk menikmati suasana di tepi pantai sambil menikmati makanan favorit anda? Apakah anda masih kebingungan mencari tempat yang instagrammable? Jika tempat seperti ini yang anda cari cari, tidak salah jika anda coba kunjungi One Eighty di Bali. Sebuah resto tepi pantai yang terletak di ketinggian 152,4 meter diatas permukaan laut yang didesain untuk memberikan anda suasana yang tak terlupakan. Dibangun berdampingan dengan sebuah kolam di tepi tebing. Dengan dinding kaca, pemandangan disamping kolam ini menawarkan pemandangan 180 derajat yang akan membuat anda berdecak kagum. Beberapa penghargaan yang didapatkan oleh One Eighty antara lain:
  • 2018 travelers' choice dari Tripadvisor
  • The Yak Award 2017 untuk kategori villa terbaik
  • Conde Nast Johansens Award tahun 2016 dan 2017
  • Haute Grandeur Global Hotel Awards 2016
Karena itu, tidak salah jika resto tepi pantai ini menjadi salah satu spot yang paling banyak dicari, baik oleh wisatawan lokal maupun turis mancanegara. Oneeighty terletak di The Edge Villa Resort, di samping Bvlgari Hotel. Anda juga bisa mencapai lokasi ini dari Pura Uluwatu dengan jarang tempuh yang pendek. Namun, disarankan agar anda membawa kendaraan sendiri karena layanan taksi seringkali membuat anda harus menunggu lama, khususnya saat sedang ramai pengunjung. Anda tidak perlu khawatir dengan kendaraan yang anda bawa. One Eighty memiliki area parkir yang aman untuk mobil dan motor yang anda gunakan.

Menu

Bukan hanya pemandangannya saja yang memberikan daya tarik untuk one Eighty. Menu yang ditawarkan pun tidak kalah menariknya karena disajikan dan diolah oleh seorang koki kenamaan asal Bali, Chef Nyoman Suasa. Koki yang satu ini sudah berpengalaman menjadi koki di sebuah restoran bergengsi di negeri Paman Sam. Dia juga yang menjadi pencetus ide menu yang ditawarkan Bambu Restaurant di Seminyak, Bali. Menu yang disajikan di One Eight sangat beragam. Jika anda kebingungan untuk memilihnya, anda bisa mencoba menu klasik seperti Deluxe Shrimp Po’boy. Sajian yang satu ini disajikan bersama kentang goreng, telur ikan salmon, tabasco, dan sajian pendamping lainnya. Atau anda bisa mencoba Giant papuan Prawns dengan siraman mentega kemangi yang harum. Anda juga harus mencoba babuy Back Ribs yang dilumuri honey butter dan ditemani bersama Coleslaw. Jika anda ingin mencoba menu yang ringan, ada baiknya anda mencoba Baja Fish Taco. [caption id="" align="aligncenter" width="1600"]Menu One Eighty Bali Image source foodventurer.me[/caption] Untuk minuman, One Eighty menyediakan berbagai signature drinks seperti Watermelon cooler, Cliff Top Mule, Infinity, dan lain sebagainya. Tapi ingat, jika anda tidak ingin memesan minuman beralkohol, sebaiknya anda tidak memilih signature drinks. Anda bisa mencoba minuman bebas alkohol seperti Soft drinks, mocktails, juice, smoothie, kopi, dan teh.

Harga

One Eighty menerapkan 2 jenis harga tiket masuk beserta dengan fasilitas yang didapat dengan membeli tiket tersebut. [caption id="" align="aligncenter" width="1024"]One Eight The Edge Bali Image source infohotel.id[/caption] Reguler Untuk tarif reguler, One Eighty memasang tarif dewasa Rp 400.000 per orang (termasuk kredit Makanan & Minuman senilai Rp 350.000). Sedangkan untuk anak-anak (3-12 tahun) Rp 150.000 per orang (termasuk Rp 100.000 kredit Makanan & Minuman). Dengan tiket reguler ini, anda juga akan mendapatkan
  • Akses ke ruang pasir, teras & area bar tertutup
  • Wi-Fi gratis
  • Penggunaan One Eighty ° sky pool & pool towel
[caption id="attachment_1871" align="aligncenter" width="800"]VIP One Eighty VIP One Eighty / Foto istimewa[/caption] VIP Untuk jenis tiket yang satu ini, anda pastinya akan mendapatkan lebih banyak fasilitas. Harga tiket VIP yaitu Rp 600.000 per orang dewasa (termasuk Rp 550.000 Kredit Makanan & Minuman). Anak anak tidak diperbolehkan untuk memasuki VIP Lounge. Fasilitas yang akan anda dapatkan adalah:
    • Tempat duduk istimewa dan akses penuh ke semua area
    • Layanan VIP khusus
    • Gratis handuk dingin, facial mist dan granita
    • Air es
    • Wi-Fi gratis
    • Penggunaan One Eighty sky pool & pool towel

Peraturan

Sebagai tamu, anda juga harus mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh manajemen One Eighty. Adapun peraturan tersebut antara lain:
    1. Jam operasional Buka jam 12:00 - 22:00, pesanan makanan terakhir pada pukul 21.30 malam
    2. Dress code Pakaian kasual santai dan pakaian renang yang sesuai untuk dipakai saat berenang.
    3. Makanan dan minuman dari luar Tidak ada makanan dan minuman dari luar diizinkan. Makanan dan minuman yang diperbolehkan hanya untuk bayi di bawah 3 tahun.
    4. Fotografi Demi keselamatan & privasi tamu, fotografi drone tidak diizinkan dalam area One Eighty.
    5. Anak-anak Anak-anak tidak diizinkan berada di VIP Lounge dan harus diawasi ketat oleh orang tua / wali mereka setiap saat.
    6. Aturan kolam renang
      • TIDAK BOLEH MEMANJAT ATAU DUDUK DIATAS DINDING KACA KOLAH RENANG. PASTIKAN DADA ANDA TETAP BERADA DI DALAM AIR.
      • Tidak ada penjaga kolam di area kolam renang. Anak-anak harus diawasi dengan ketat oleh orang tua atau wali mereka setiap saat.
      • Untuk alasan keamanan, mainan apapun tidak diijinkan berada di area kolam renang.
      • Tidak ada berlari atau menyelam ke kolam renang.
      • Gelas tidak diijinkan di dalam atau di sekitar kolam renang.
      • Pakaian renang yang sesuai diperlukan & silakan mandi sebelum menggunakan kolam renang.
      • Hargai tamu lain dengan tidak menghalangi pandangan.
Karena permintaan tinggi dan jumlah kursi yang terbatas, sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan anda mendapatkan tempat disana. Untuk pemesanan, anda bisa menggunakan detail kontak dibawah ini: Email : [email protected] Telepon : (+62 361) 847 0700 Mobile/WhatsApp :(+62) 821 4748 7431

Kesimpulan

One Eighty adalah tempat yang sempurna untuk anda yang ingin menikmati suasana tepi pantai yang indah. Kolam renang dengan lantai kaca yang menjorok sejauh 6 kaki tentunya bisa memberikan anda pemandangan 1800 yang menakjubkan. Menu yang disajikan pun beragam dan pastinya bisa memuaskan anda yang ingin menikmati sajian berkelas. Tapi bagi anda yang tidak suka dengan minuman beralkohol, sebaiknya anda berhati hati saat memilih menu. Karena lokasi yang terbilang cukup berbahaya, sebaiknya anda ikuti peraturan yang telah ditetapkan pihak manajemen. Hal ini agar anda terhindar dari bahaya. Jangan sampai anda membahayakan keselamatan anda dan keluarga anda sendiri dengan mengabaikan peraturan yang ada.

Leave a Comment