Wednesday Oct 27, 2021 13:10

Ollyne Apple, Model Cantik Berwajah Anime

Ollyne Apple, Model Cantik Berwajah Anime

MATA LELAKI - Memiliki wajah yang oriental merupakan sebuah anugerah tersendiri bagi seorang model wanita Indonesia. Apalagi jika dia adalah seorang multitalenta yang memiliki bakat lain di luar kemampuannya sebagai model. Salah seorang model iklan cantik bernama Caroline Puspitadewi adalah salah satu model yang juga memiliki kemampuan lain di bidang hiburan khususnya dunia tarik suara dan juga presenting. Seperti apakah profil dari Caroline Puspitadewi ini? Berikut informasinya untuk anda.

Caroline Puspitadewi, yang lebih dikenal dengan nama Ollyne Apple, adalah dara cantik asal kota Malang yang sudah tidak asing lagi dalam dunia iklan. Kariernya di dunia modelling patut diacungi jempol karena sudah sering terlihat di berbagai iklan televisi. Tidak cukup sampai di dunia iklan saja, dirinya merambah ke bidang lain seperti misalnya dunia tarik suara. Dirinya merilis single dengan judul Benci Sendiri, yang menurut rumor adalah menceritakan tentang kehidupannya. Akan tetapi dirinya menyangkal rumor tersebut dan menceritakan bahwa lagu itu bercerita tentang gadis yang gagal dalam urusan cinta karena terlalu emosi.

Ollyne Apple, Model Cantik Berwajah Anime
Foto: Sooperboy

 

Wajahnya yang oriental sering membuat Ollyne dikatakan mirip dengan tokoh-tokoh anime Jepang. Menanggapi hal itu, Ollyne ternyata memang menyukai hiburan yang berasal dari Jepang, seperti misalnya makanan favoritnya yakni sushi, kemudian untuk musik J-Pop dirinya menggemari penyanyi Ayumi Hamasaki. Tidak hanya itu, untuk film dorama (drama Jepang) favoritnya adalah film komedi romantis berjudul High School Debut.

Ollyne Apple, Model Cantik Berwajah Anime
Foto: Liputan6

 

Memiliki karier cemerlang di bidang entertainment membuat Ollyne harus bisa menjaga kondisi tubuh agar tampil prima. Dirinya selalu terlihat bugar dan enerjik ketika membawakan acara berita entertainment di TV swasta. Ternyata, rahasia dari semua itu adalah kegiatan olahraga yang rutin dilakukan ketika dirinya sedang libur shooting. Tidak tanggung-tanggung, dirinya memilih beladiri Wing Chun yang langsung dimentori oleh Ki Kusumo yang juga bertindak sebagai produser dalam single yang Ollyne nyanyikan. Menurut Ollyne, dengan berlatih beladiri Wing Chun, dirinya bisa melatih fisik dan juga mental. Selain itu, dari beladiri Wing Chun itu juga diajarkan mengenai teknik pernafasan.

Apakah kalian juga menggemari model cantik berwajah anime yang satu ini?

You may also like

Leave a comment