Sunday Sep 25, 2022 17:51

Olla Aurel, Model Cantik yang Sederhana dan Ramah

Olla Aurel, Model Cantik yang Sederhana dan Ramah

MATA LELAKI - Sewajarnya, seseorang yang bekerja di kantoran haruslah memiliki penampiilan menarik dan juga berwawasan luas. Hal ini bertujuan agar menjaga nama baik serta citra perusahaan di tempatnya bekerja. Salah satu model cantik berikut, memiliki dua pekerjaan yakni sebagai staf marketing, dan juga sebagai model seksi. Wanita cantik ini bernama Olla Aurel.

Pada hari itu, Olla mendapatkan sesi foto dengan tema sensualitas. Tema foto ini sangatlah cocok untuk menggambarkan sosok Olla secara fisik. Bagaimana tidak, wajahnya ayu ditambah dengan kulit putih bersih semakin menegaskan bahwa dirinya memiliki bakat terpendam sebagai seorang modelling. Berbalut pakaian terbuka berwarna merah, dirinya sangat luwes memperagakan beberapa pose.

Olla Aurel, Model Cantik yang Sederhana dan Ramah
Foto: Popular Magz

 

Meskipun saat itu di luar kondisinya sedang hujan, namun bertemu dengan sosok Olla bisa menghangatkan suasana. Pasalnya, Olla termasuk wanita yang ramah dan hangat terhadap siapapun. Oleh karenanya, meskipun baru mengobrol beberapa saat, asal topik pembicaraannya sesuai, maka anda akan merasa seperti berteman akrab dengan wanita cantik yang satu ini.

Kemampuan intrapersonalnya tersebut dia dapatkan dari pekerjaannya sebagai staff marketing di salah satu perusahaan di Jakarta. Namanya staff marketing, harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan juga memiliki trik untuk bisa memikat lawan bicaranya. Nampaknya, kebiasaan Olla di dunia kerja tersebut terbawa hingga urusan di luar pekerjaan formal dia.

Olla Aurel, Model Cantik yang Sederhana dan Ramah
Foto: Popular Magz

 

Namun demikian, Olla mengaku dirinya justru memiliki sifat pemalu. Dengan rendah hati, dirinya juga mengungkapkan bahwa dia selalu tampil apa adanya dan tidak pernah berlebihan dalam merias wajah. Sekali lagi, penampilannya terlihat “menipu” karena di balik kecantikannya ini, Olla ternyata wanita yang menyukai kesederhanaan dan juga tidak neko-neko.

Ketika ditanya, apa bagian tubuh yang dia paling sukai? Dengan malu-malu Olla menjawab bahwa dirinya menyukai semua bagian tubuh. Akan tetapi, bagian wajah yang menurutnya adalah bagian yang harus diperhatikan dirinya. Olla juga menegaskan, salah satu yang menarik perhatian di bagian wajah adalah bagian bibirnya. Di mana bagian bibir tersebut menggambarkan sisi sensualitas seorang wanita.

You may also like

Leave a comment