Nongkrong Simpel dan Elegan Ala Mediterranean di Kim Soo Home

Nongkrong Simpel dan Elegan Ala Mediterranean di Kim Soo Home Sumber: Kintamani.id

MATA LELAKI - Cafe Kim Soo Home menjadi cafe kekinian yang bisa anda datangi di kawasan Kerobokan. Tempat nongkrong yang nyaman ini, akan membuat anda serasa berada di rumah sendiri. Belum lagi spot cafenya yang begitu instagramable sekali, sehingga cocok sekali untuk anda masukkan ke akun instagram anda. 

#
Sumber: Kintamani.id

 

#
Sumber; kintamani.id

 

#
Sumber: kintamani.id

 

Cafe Kim Soo Home ini mempunyai desain interior yang minimalis dimana ada sentuhan monochrome di cat dinding dari cafe ini. Kim Soo Home sendiri memang mengusung konsep homeware store, dimana anda yang datang bisa membeli berbagai macam produk hiasan untuk anda taruh di dalam rumah anda.

Ketika anda masuk pertama kali ke cafe ini, interiornya mungkin akan mengingatkan anda pada resort yang ada di Mykonos, Yunani, karena terdiri dari warna hitam dan putih. Apalagi terdapat area indoor dan outdoor yang membuat cafe ini begitu nyaman untuk ngemil, nongkrong dan bersantai. 

Bagi anda yang merokok dan ingin merasakan suasana angin sore hari, maka area outdoor bisa menjadi pilihan. Tanaman hijau di area outdoor akan menemani anda untuk menikmati sore hari. Uniknya, kalau anda tertarik dengan meja dan kursi di cafe ini, anda bisa membelinya di area indoor. Area indoor sendiri, terdapat etalase furniture yang bisa anda beli. 

#
Sumber: Kintamani.id

 

Untuk menu makanan, ada berbagai cemilan yang bisa anda pesan di Kim Soo Home ini. Ada tachos, roti canai, salad buah, burger, pizza dan lain-lain. Makanan di cafe ini juga sangat bersahabat di kantong, mulai dari IDR 20.000 sampai IDR 80.000 saja. Bagi anda pecinta kopi, akan ada barista cafe ini yang melayani seduhan kopi sesuai keinginan anda. 

#
Sumber: Pinterest

 

Sambil makan cemilan, anda juga bisa menikmati fasilitas kolam renang di Kim Soo Home. Kolam renang di sini harus anda bayar jika ingin berenang dan tersedia shower dan ruangan ganti. Hal ini semakin membuat cafe ini cocok sekali bagi kawula muda untuk menghabiskan waktu.

Leave a Comment