Saturday Sep 25, 2021 04:05

Nongkrong Seru di Titik Temu Coffee

Nongkrong Seru di Titik Temu Coffee

MATA LELAKI - Nongkrong di coffee shop atau kedai kopi memang enak jika dilakukan bersama dengan rekan-rekan anda. Ada banyak lokasi menarik yang bisa anda kunjungi untuk melepas penat dengan minum kopi salah satunya dengan berkunjung ke kedai kopi Titik Temu yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Seperti apa lokasi dari Titik Temu Coffee ini?

Lokasinya berada di Jl. Jenggala 2 dengan kedai kopi cabang yang ada di kawasan Blok M dan juga di Ubud, Bali. Suasananya sangatlah cocok bagi anda yang ingin duduk bersantai sambil menikmati secangkir kopi yang memiliki nuansa kekinian. Tidak salah jika kedai kopi ini cocok dan juga banyak dikunjungi oleh anak muda.

Konsep bangunan dibuat secara modern minimalis di mana ada area dalam dan juga area luar yang bisa anda kunjungi selama berada di sini. Masing-masing area memiliki tempatnya tersendiri untuk duduk dan juga menikmati suasana yang ada di sana. Soal harga, tentu saja bersahabat dengan harga anak-anak muda.

Ada berbagai macam menu minuman kopi seperti misalnya kopi Espresso, kemudian juga kopi Americano, Piccolo, Magic, Mocca, dan juga filter Coffee. Semua kopi ini bisa anda pesan dengan kondisi panas dan bisa dipesan mulai dari harga Rp 33 ribu hingga yang paling tinggi adalah Rp 48 ribu untuk ukuran 1 gelasnya.

Nongkrong Seru di Titik Temu CoffeeFoto: Instagram Titik Temu

Tidak hanya sajian minuman kopi panas saja, anda juga bisa memesan beberapa menu minuman kopi dingin seperti misalnya Afogatto, kemudian Espresso on the rock, Iced Mocha, Iced Latte, dan juga Iced Coconut black yang bisa anda pesan mulai dari harga Rp. 35 ribu hingga Rp. 40 ribu saja untuk segelasnya.

Apabila anda tidak menyukai minuman kopi, anda juga bisa memesan beberapa jenis minuman non kopi seperti misalnya cokelat, matcha, houjicha, sajian olahan minuman teh dan juga minuman buah-buahan segar dengan rentang harga antara Rp. 20 ribu hingga Rp. 40 ribu untuk segelasnya. Minuman ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan aroma lain selain dari minuman kopi.

Waktu terbaik untuk bisa menikmati suasana di sini adalah pukul 5 sore hingga malam hari dimana pada jam tersebut kondisi cuaca sedang tidak terlalu panas, dan banyak yang baru selesai beraktifitas sepulang bekerja atau dari kegiatan lainnya.

You may also like

Leave a comment