Nongkrong Santai Sambil Foto-foto di Ottoman Cafe

Nongkrong Santai Sambil Foto-foto di Ottoman Cafe Sumber: Manual Jakarta

MATA LELAKI - Tren kece cafe yang instagramable memang tidak habisnya, selalu bermunculan di setiap kota yang ada di Indonesia. Para pengusaha Cafe ini jeli untuk melihat peluang, apalagi media sosial instagram sedang naik-naiknya di Indonesia. Dari kota Jakarta, Medan, Bandung dan kota-kota lain, selalu saja ada spot cafe yang begitu fotogenik dan lucu sekali. Tujuannya juga membuat para pengunjung betah dan viral di media sosial.

#
Sumber: Manual Jakarta

 

Ottoman Cafe di Jakarta, menjadi salah satu cafe yang menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini tidak lain dan tidak bukan, karena suasana cafenya yang nyaman dan sangat instagramable sekali. Ottoman Cafe sendiri, kini sudah membuka 2 cabang di Jakarta. Ada di Citos atau Cilandak Town Square dan juga Sopo Del Tower. 

Ketika anda pertama kali masuk ke Ottoman Cafe, maka anda akan disambut warna pastel yang benar-benar mencerahkan wajah anda. Hampir di setiap sudut cafe ini, anda akan menemukan warna merah muda yang manis dan menyejukkan mata. Apalagi kalau anda datang ketika warna langit sedang cerah, dimana anda bisa berfoto di depan cafenya dan mendapatkan hasil foto yang bagus.

Semua tempat di Ottoman Cafe, bisa dibilang sangat fotogenik dan sangat instagramable sekali. Semua cocok menjadi background foto anda, apalagi di di bagian luar maupun dalam, sudah dilengkapi dengan dekorasi yang menarik. Jadi anda tidak perlu bingung mencari tempat yang pas dan sesuai. Karena tidak hanya cantik dan indah, cafe ini juga cozy sekali.

#
Sumber: Manual Jakarta

 

Kalau anda ingin makan western food, maka pas sekali anda datang ke Ottoman Cafe. Ada berbagai menu western yang bisa anda pilih, dari Cheese Burger, Creamy Omelete, Mac and Cheese, Truffle Carbonara dan masih banyak lagi menu western lainnya. 

Untuk pilihan dessertnya sendiri, ada beberapa menu rekomendasi yang bisa anda pilih. Dari mulai Waffle, Poach Apple Cinnamon yang akan membuat mulut anda manis setelah menyantap menu berat.

Leave a Comment