Nongkrong sambil Main Kucing di 2 Cat Cafe di Jakarta Ini

Nongkrong sambil Main Kucing di 2 Cat Cafe di Jakarta Ini Sumber: Manual

MATA LELAKI - Apakah anda salah satu orang yang menyukai kucing? Kalau iya, anda bisa datang ke 2 cafe kucing di Jakarta ini. Tidak usah jauh-jauh ke cat cafe di Thailand atau ke Jepang. Anda bahkan bisa langsung datang ke 2 cafe kucing menggemaskan ini di Jakarta. Anda bisa puas bermain-main dengan kucing imut menggemaskan sambil ngopi dan menikmati kue lezat.

Cutie Cat Cafe

#
Sumber: Nibble

 

#
Sumber: Nibble


Lokasi dari Cutie Cats Cafe ini sangat mudah sekali untuk anda temukan, karena berada di lantai dua House of Pika-Pika. Bisa dibilang, Cutie Cats Cafe lebih dari hanya sekadar cafe biasa, tapi menjadi rumah untuk segala macam ras kucing. Di sini, para pengunjung bisa main dengan berbagai kucing ras, dari mulai ras lokal, persia, Exotic, Maine Coon, Himalayan, Bengal dan berbagai macam ras lainnya. Selain itu berbagai mainan sampai perlengkapan kucing, juga sangat lengkap sekali di cafe ini. 

Untuk anda bisa bermain dengan kucing, anda harus membayar IDR 50.000 untuk satu jam pertama dan IDR 35.000 untuk jam berikutnya. Selain itu, ada juga berbagai kue, roti yang bisa memanjakan perut anda sambil bermain dengan kucing yang imut dan lucu. 

The Cat Cabin

#
Sumber: Nibble

 

#
Sumber: Nibble

 

Satu lagi cat cafe yang berada di Kemang, dimana The Cat Cabin dipenuhi ornamen yang menarik dan colorful yang serba kucing. Cat Cafe ini, memang didirikan oleh 3 orang pecinta kucing, dimana semua kucing yang ada di sini, merupakan kucing adopsi dari animal shelter. Bisa dikatakan, ruangan dari The Cat Cabin sangatlah bersih dan juga higienis. Orang yang masuk harus melepas alas kaki dan menggunakan slippers atau selop yang sudah disediakan, selain itu juga dibatasi pengunjung setiap harinya.

Untuk makananya sendiri, selain manis-manisan ada berbagai makanan berat yang bisa anda pesan. Dari mulai, Rice Bowl seperti Gyuta Don, Chicken Garlic Yakimeshi Don, Salmon Miso Don sampai Chibi Lagsana. Ada juga berbagai hidangan penutup yang akan memanjakan lidah anda.

Leave a Comment