Nongkrong Outdoor dengan Alam di Akasha Cafe Ubud

Nongkrong Outdoor dengan Alam di Akasha Cafe Ubud Sumber: Bali Bible

MATA LELAKI - Ubud memang terkenal akan keindahan alam sawahnya, dimana banyak turis yang mencari ketenangan di ubud ini. Cafe ini terkenal akan juice barnya yang membuat orang-orang yang ingin menikmati makanan dan minuman sehat untuk datang ke Akasha Cafe ini. Tema makanan yang diusung memang merupakan vegan food. Sehingga cocok sekali bagi para vegetarian.

#
Sumber: Matalelaki.com

 

Lokasi cafenya memang jauh dari perkotaan, karena berada di tengah-tengah persawahan Ubud. Tempat yang tenang dan cozy, sehingga cocok sekali untuk bersantai. Permandangan hijau dan asri, akan membuat anda betah berlama-lama di cafe ini. Belum lagi kalau tiba-tiba turun hujan, suasana dingin dan seduh akan menemani nongkrong anda.

#
Sumber: The Bali Bible

 

Akses ke cafe ini memang harus melewati persawahan dan perkampungan warga. Sehingga, anda harus berhati-hati ke tempat ini, gunakan saja Google Maps. Suasana di cafe ini memang cozy sekali, apalagi dengan sentuhan perekat kayu yang menambah keademan di cafe ini.

Cafe ini bisa dibilang, memang bersatu dengan alam, karena depan teras dari cafe ini adalah persawahan langsung. Ada juga kolam ikan kecil yang membuat suasana cafe di tengah desa ini begitu terasa sekali.

#
Sumber: New Earth Heaven

 

Untuk makanan di sini, memang terdiri dari vegetarian. Bagi anda yang tidak vegan, anda harus coba menu di sini karena enak sekali. Berbagai makanan vegan seperti salad, smotthies, pancake, kue, pizza vegan bisa anda pesan di sini. Nikmati juga air kelapa muda sambil memandangi area persawahan di Ubud. 

#
Sumber: Buka review

 

Untuk harga makanannya sendiri, cukup murah di kantong anda. Dari mulai IDR 25.000 sampai IDR 75.000 saja. Tersedia juga detox juice bagi anda yang ingin menyehatkan tubuh dan kulit anda sendiri.

Leave a Comment