Nongkrong Hits di Labuan Bajo, Berasa di Luar Negeri

Nongkrong Hits di Labuan Bajo, Berasa di Luar Negeri Sumber: Bali Villa Rentals, Villas in Bali, Bali Villas

MATA LELAKI - Salah satu destinasi wisata andalan Indonesia adalah Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur. Selain tempat wisatanya, ternyata di sini ada banyak spot nongkrong yang asyik dan keren. Di Labuan Bajo terdapat kafe dan resto yang membuat kita serasa berada di belahan dunia lain. Di mana saja itu?

Molas Cafe

Tripadvisor
Tripadvisor

 

Kafe ini terletak di Jl Soekarno Hatta dengan konsep pool party yang menyediakan kolam renang ala Thailand atau San Diego. Setiap akhir pekan ada nonton bareng di layar raksasa memutar film-film box office sambil menikmati popcorn gratis. Menu makanannya cukup merogoh kocek tidak sampai 100 ribu rupiah.

Le Pirate

Booking.com
Booking.com

 

Kafe ini berada di jalan yang sama ada kafe Le Pirate. Dengan nuansa Mediterania, kafe ini ramai dikunjungi turis asing, membuat seakan tidak berada di Indonesia. Menunya berkonsep makan tengah yang bisa dinikmati bersama-sama. Alunan irama reggae diputar menghibur pengunjung yang asyik sambil bergoyang.

Cafe Blue Marlin

Bali Villa Rentals, Villas in Bali, Bali Villas

 

Dengan pemandangan yang persis menghadap laut, membuat kafe Blue Marlin menjadi tempat favorit pengunjung. Suasananya seperti di luar negeri dengan turis asing yang berlalu-lalang. Di tempat ini pengunjung juga bisa memesan paket tur wisata, diving juga berlayar dengan cruise. Menu makanannya internasional dengan berbagai bir dingin yang pas banget buat escape sambil menikmati pemandangan laut Flores dan sunsetnya yang mempesona.

La Cucina

Marga's Bucket List
Marga's Bucket List

 

Masih berada di Jl Soekarno Hatta yang strategis, ada La Cucina yang berkonsep Italia. Interiornya bernuansa laut didominasi warna putih dan biru dihiasi kerang-kerangan dan pasir pantai. Atmosfernya lebih tenang, asyik untuk menikmati makanan sambil menatap keindahan laut dari jendela.

Paradise Cafe

Tribun Manado - Tribunnews.com
Tribun Manado - Tribunnews.com

 

Jika ingin menikmati spot terbaik sunset, datanglah ke Paradise Cafe yang berada di Bukit Cinta. Pemandangan langsung ke laut membuat sunset semakin dramatis, matahari tenggelam di langit sore di antara perbukitan yang indah.

Ciao Cafe

Ciao Cafe and Cakes - AU
Ciao Cafe and Cakes - AU

 

Berikutnya ada Ciao Cafe yang juga berada di bukit dengan pemandangan ke laut lepas. Sebuah tempat ideal untuk menikmati ketenangan ditemani jus atau bir dingin yang menyegarkan.

Mediterraneo

TripAdvisor
TripAdvisor

 

Dan akhirnya ada Mediterraneo, sebuah kafe yang menyajikan seafood ala Mediterania di Jl Soekarno Hatta. Desain khas dengan jembatan kayu, dihiasi lampu di kiri kanannya akan membuat suasana romantis bersama kekasih sambil menikmati makan malam.

Itulah beberapa tempat yang bisa jadi referensi. Kapan anda ke Labuan Bajo?

Leave a Comment