Wednesday Jan 26, 2022 22:01

Niomi Smart, Blogger dengan Paras Cantik dan Sexy

Niomi Smart, Blogger dengan Paras Cantik dan Sexy

MATA LELAKI - Niomi Smart adalah blogger mode dan lifestyle dari Inggris. Blogger terkenal yang kadang beberapa kali memberikan sensasi di YouTube saat ia memposting artikel dan video pada beberapa topik hangat di sana. Melihat perkembangan karier onlinenya sebagai seorang blogger, dia sampai sekarang aktif menjalankan blog pribadinya yang sangat populer dengan materi dan bahasan yang didedikasikan untuk gaya hidup sehatnya, seperti soal makanan, kesehatan, perjalanan, mode, dan kecantikan.

Meskipun dia telah membuat channel di YouTube-nya pada tahun 2011, dia tidak langsung mulai fokus di sana. Dia baru mulai memposting pada tahun 2014, dimana dia sudah menjadi blogger mode dan lifestyle yang cukup populer. Dengan demikian tidak mengherankan bahwa para penggemar blognya dengan senang hati menyambut gembira kehadiran video-videonya di YouTube dan dia telah mengumpulkan lebih dari 400 ribu pelanggan dengan cepat setelah memposting video pertamanya saat itu.

Niomi Smart

 

Seperti pada September 2019 ini, selebritis internet yang cantik ini sangat membanggakan lebih dari 1,6 juta subscriber di channel YouTube-nya, 1,4 juta pengikut di Twitter, dan 1,5 juta pengikut di Instagram. Dia juga memiliki basis penggemar yang kuat di Facebook. Seiring dengan menjadi influencer internet terdepan dunia, ia juga penulis buku terlaris, 'Eat Smart,' yaitu buku panduan untuk makanan dan kebugaran. YouTuber yang populer ini juga sering berkolaborasi dengan sesama YouTuber terkenal lain dan telah tampil di saluran Marcus Butler, Jim Chapman dan Alfie Deyes.

Niomi Smart sebenarnya tidak pernah merencanakan untuk mulai memasuki karier di media sosial. Dia adalah siswa yang cerdas di sekolahnya dulu dan bercita-cita untuk menjadi pengacara saat tumbuh dewasa. Nyatanya, wanita muda yang cerdas itu adalah alumnus dari University of the West of England  (UWE, Bristol) tempat ia mendapatkan gelar sarjana hukum pada tahun 2013. Namun anehnya, menjadi pengacara yang berkelas tidak memberinya kepuasan yang diinginkannya.

Niomi Smart

 

Dia merindukan seni kreatifnya dan membangun blognya yang terkenal itu. Pada awalnya blognya dinamai  'LadySmart' dan baru setelah itu diubahnya menjadi 'NiomiSmart,' pada 31 Agustus 2013. Di blognya itu dia mulai memposting pandangannya tentang topik-topik seperti kesehatan, makanan, mode, kecantikan, dan perjalanan. Gaya tulisannya yang fasih, dikombinasikan dengan foto-foto memikatnya yang menarik banyak pembaca ke blog-nya, menjadikannya seorang blogger yang populer dalam beberapa bulan saja.

Pada tahun 2014, ia juga aktif di YouTube dan mulai memposting video ke akunnya yang saat itu belum aktif, akun yang telah ia mulai daftarkan beberapa tahun sebelumnya, pada tahun 2011. Penggemarnya sangat tertarik dan senang melihat videonya, dan tidak butuh waktu lama untuknya membangun sebuah blog lifestyle yang terkenal. Dia juga dapat merangkul penggemar yang sangat banyak di YouTube.

Niomi Smart

 

Meskipun dia telah banyak memposting di berbagai topik dan isi, tetapi beberapa video yang paling populer adalah video yang berisikan rutinitas kecantikannya. Video rutin pagi harinya dan tutorial make-up dengan cepat dilahap oleh ribuan pengikutnya dalam beberapa jam saja setelah diposting.

Sebagai seorang vegan, ia menerapkan pola makan nabati untuk menjaga tubuh yang bugar dan sehat. Dia juga berbagi tips tentang apa yang harus dimakan untuk mempertahankan tingkat energi yang baik dan kulit yang bersinar. Posting resepnya juga sangat populer karena memudahkan penonton untuk memasak makanan yang sehat tanpa menguras kantong terlalu dalam. Semua resepnya dapat dengan mudah dibuat dan cukup murah.

Karena respons besar yang diterima oleh resep-resep buatannya, Niomi Smart kemudian memutuskan untuk menulis sebuah buku dan ia dengan terampil menjadi seorang penulis buku, dengan merilis bukunya 'Eat Smart,' pada akhir 2016.

Bagi para penggemar setia Niomi Smart, untuk YouTuber, dan sebagai blogger, pastinya tidak ada salahnya untuk bersedia membeli buku bagus ini, ketika wanita cantik ini meluncurkan penerbitan buku resep saat itu. Banyak penggemarnya yang saat membeli Eat Smart sebelum mereka menjadi vegan dan buku ini benar-benar membantu memperkuat pilihan mereka untuk beralih ke pola makan nabati yang dipercaya lebih baik dan lebih sehat.

Resep-resep di Eat Smart adalah perpaduan yang luar biasa dari kumpulan resep makanan yang menyehatkan dan hidangan yang lebih baik. Semuanya sepenuhnya selaras dengan isi dari konten online yang Niomi sudah berikan dari awal kariernya dulu. Banyak pembeli buku itu yang sudah membuat begitu banyak hidangan dari buku ini dan tidak sabar untuk membuat lebih banyak lagi di masa depan. Buku yang sangat bagus jika Anda ingin membuat lebih banyak hidangan vegan tetapi tidak ingin mencoba sesuatu yang terlalu mewah, meskipun beberapa bahannya kadang sedikit mahal.

Niomi Smart

 

Niomi Smart lahir pada 26 Mei 1992 di Inggris. Dia dibesarkan oleh seorang ibu tunggal sampai dia berusia sekitar 11 tahun. Akhirnya ibunya menikah lagi dan Niomi juga ikut dibesarkan oleh ayah tirinya. Dia pertama kali berkenalan dengan YouTuber Marcus Butler, seorang yang nantinya juga akan menjadi seorang YouTuber, saat dia  bersekolah dan keduanya saat itu menjadi teman yang cukup dekat. Mereka mulai berkencan setelah beberapa saat tetapi hubungan itu tidak berlangsung lama. Tidak seperti beberapa YouTuber lain yang sangat emosional dan menampilkan keputusasaan di depan umum, Marcus dan Niomi mengakhiri hubungan mereka dengan cara yang sangat personal dan bermartabat.

Sumber foto : .nstagram.com/niomismart/

You may also like

Leave a comment