Nikmatnya Cocktail dan Chinese Food di Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour

Nikmatnya Cocktail dan Chinese Food di Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour Sumber: Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour

MATA LELAKI - Menikmati indahnya malam hari ketika berada di Jakarta adalah sebuah kegiatan yang sepertinya wajib dilakukan oleh anda yang memiliki rutinitas di ibukota. Pasalnya, di Jakarta tersedia berbagai macam lokasi yang menyediakan kenyamanan dalam kehangatan. Salah satu yang menjadi lokasi paling populer adalah Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour.

Seperti namanya, bar ini menyediakan berbagai macam menu dimsum yang sangat lezat, dan juga tidak hanya itu. Anda juga akan disuguhkan dengan berbagai macam minuman cocktail yang juga menyegarkan. Bar ini mengusung tema Shanghai, jadi anda seperti berada di Tiongkok ketika masuk ke dalam area Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour ini.

Tempatnya sangatlah unik, sehingga tidak heran jika akhir pekan tiba, lokasi ini selalu ramai dikunjungi oleh orang yang ingin menikmati cocktail segar. Untuk sajian hiburan yang ada di sini, anda bisa menyaksikan live music yang digelar pada hari Selasa hingga hari Jumat yang akan menambah semarak malam anda.

Desain bangunan dibuat seperti bar yang ada di Tiongkok sana di mana sangat kental dengan tema Asianya. Bagian dalam dibuat tidak terlalu terang, namun cukup untuk membuat anda nyaman karena suasananya tersebut. Deretan meja dan kursi tersusun rapi sehingga bisa memanjakan mata anda begitu anda masuk ke bagian dalam bar ini.

#
Foto: Instagram Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour

 

Meja dan kursi dengan ornamen kayu tersebut sengaja disusun secara rapi sehingga akan membuat pelayan bisa dengan mudah menemukan meja yang anda pesan. Terdapat juga area mini bar yang ada di bagian ruang utama Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour ini di mana botol minuman terbaik dipajang pada area ini.

Dominasi warna merah dan juga oranye semakin menegaskan bahwa bar ini mengusung tema bar tradisional yang ada di Tiongkok. Hiasan-hiasan khas negeri Tiongkok juga terpampang jelas di bagian dindingnya di mana terdapat sebuah lukisan besar yang menggambarkan hewan harimau. Terdapat juga deretan kursi sofa yang bisa anda gunakan.

Seperti yang disebutkan di atas, di sini anda bisa menikmati berbagai macam menu masakan khas Tiongkok dan juga minuman cocktail yang menyegarkan. Sajian utama tentu saja aneka dim sum yang menggugah selera anda, serta beberapa menu masakan oriental lainnya. Harga yang ditawarkan juga sebanding dengan kualitas yang disajikan di sini.

Dengan sajian makanan dan minuman yang nikmat tersebut, anda akan merasakan suasana seperti berada di Shanghai. Tidak sedikit orang yang berkunjung kemari lebih dari sekali karena memang mereka menemukan ketenangan sambil menikmati minuman dan juga makanan yang disajikan dengan spesial. Lalu apa saja menu makanan dan juga minuman di sini?

Seperti halnya bar pada umumnya, sajian minuman seperti misalnya Gin, kemudian Vodka, dan juga Soju, semuanya tersaji di sini. Tentunya dari masing-masing minuman tersebut memiliki harga yang berbeda tergantung dari jenis minuman dan juga ukuran yang disajikan. Tentu saja ada menu favorit yang banyak dipesan oleh pengunjung di Pao Pao ini.

#
Foto: Instagram Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour

 

Anda bisa memesan minuman Tequilla Sunrise yang merupakan campuran dari Tequilla, jus jeruk, kemudian juga sirup Grenadine. Untuk minuman Tequilla Sunrise ini bisa anda pesan dengan harga Rp. 110.000,- per gelasnya. Rasanya sudah pasti akan bergemuruh di dalam mulut dan menyegarkan ketika sudah mulai masuk ke dalam kerongkongan anda.

Berikutnya, ada juga salah satu minuman spesial yakni White Russian. Minuman ini memiliki rasa yang lebih menendang dari minuman sebelumnya di mana Vodka, kemudian Coffee Liqueur, dan juga susu segar ditambah dengan Krim menjadi satu dalam sebuah gelas yang memiliki ukuran besar. Minuman ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 120.000,-.

Kemudian jika anda masih penasaran lagi dengan berbagai macam minuman yang menyegarkan, anda bisa mencoba Cuban Suave. Minuman ini adalaah sajian Wiski yang dipadukan dengan daun mint, kemudian sirup buah Peach. Untuk minuman yang menyegarkan ini, anda hanya cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 130.000,- saja untuk ukuran per gelasnya.

Masih banyak minuman spesial yang disajikan di sini. Karena ini adalah bar ala Tiongkok, maka mimuman yang disajikan juga tidak lepas dari cita rasa khas Asia. Menu minuman Cocktail adalah menu minuman yang paling banyak dipesan di sini. Akan tetapi, karena minuman ini spesial, maka tidak setiap hari ada.

#
Foto: Instagram Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour

 

Anda harus menunggu ketika bahan-bahan dari minuman tersebut ada di pasaran, jadi setiap hari bisa berubah-ubah. Namun bar ini memiliki beberapa jenis minuman yang bisa anda pesan jika memang sudah memasuki masanya. Seperti misalnya XXL Joy Punch yang merupakan campiuran soju, kemudian Rum, apel, strawberry, dan jua sirup apel seharga Rp. 450.000,-.

Lalu, jika anda ingin menikmati minuman Cocktail yang memiliki kelas tinggi namun dengan budget terbatas maka anda bisa memesan Negroni, kemudian Old Fashioned, Gimlet, Cosmopoitan, dan juga Mojito. Untuk minuman ini memiliki rentang harga antara Rp. 110.000,- hingga Rp. 140.000,-. Meskipun harganya lebih rendah, namun kualitas rasa yang disajikan sangatlah spesial.

Lalu, untuk jenis makanan yang disajikan di sini semuanya adalah makanan dengan gaya Chinese Food yang terdiri dari makanan pembuka, kemudian makanan penutup, dan juga makanan ringan. Sajian utama Dim Sum adalah salah satu sajian makanan yang paling banyak dipesan, karena memang Dim Sum di sini memiliki rasa yang enak.

Untuk makanan utamanya, anda bisa memesan Nasi Goreng Yang Chow, kemudian Nasi Goreng Sea Food, Nasi Goreng Ikan Asin, dan juga ada Chicken Congee. Untuk menu makanan ini disajikan dengan rentang harga antara Rp. 45.000,- hingga yang paling tinggi adalah Nasi Goreng Yang Chow seharga Rp. 65.000,- per porsinya.

Jl. Senopati No.16, RT.1/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Leave a Comment