Monday Jul 26, 2021 08:22

Nikmati Suasana Bali di Tropical Rooftop Medan

Nikmati Suasana Bali di Tropical Rooftop Medan

MATA LELAKI - Seringkali tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia didesain seperti sedang ada di Bali. Bagaimana tidak, Bali menjadi salah satu destinasi wisata terbaik dunia. Sudah banyak yang mengetahui dan cinta dengan pesona Bali. Namun terkadang mereka yang jauh kesulitan untuk merasakan suasana kota ini. Untuk anda warga Medan sepertinya bisa mencoba cafe satu ini yang desainnya seperti sedang berada di Bali.

Nikmati Suasana Bali di Tropical Rooftop Medan

 

Tropical Rooftop, merupakan salah satu kafe yang cukup terkenal di Medan, dan suasananya dibuat asri dan nuansa Bali. Seperti namanya Tropical, kafe ini ditanami banyak tanaman hias. Untuk lokasinya sendiri berada di Lantai 7 Deli Hotel kota Medan. Kafe ini dibuka untuk umum, jadi anda tidak harus menginap di sini. Untuk jam bukanya mulai pukul 26:00-24:00, kebanyakan yang datang memang dari tamu hotel namun untuk orang luar juga banyak terlihat di Tropical Rooftop satu ini.

Nikmati Suasana Bali di Tropical Rooftop Medan

 

Berada di ketinggian dan tersedia area outdor, anda akan merasakan sensasi romantis jika datang bersama pasangan. Areanya yang luas juga membuat para pengunjung merasa betah dan lebih bebas. Area outdoor tanpa atap juga tersedia, anda bisa menikmati bintang-bintang di malam hari sambil melihat gemerlapnya kota medan. Berada di lantai 7 tentunya sudah cukup tinggi jika ingin melihat pemandangan kota Medan.

Nikmati Suasana Bali di Tropical Rooftop Medan

 

Area indoor dan outdoor yang tertata rapi, dan di bagian dinding terdapat ornamen pantai serta nuansa alam yang cukup banyak semakin membuat pengunjung merasa betah. Setiap harinya Tropical Rooftop padat didatangi mereka yang ingin menyantap makanan lezat serta menikmati view kota Medan. Terdapat juga live band yang cukup untuk menghibur pengunjung.

Untuk camilan menunya tentu tidak mengecewakan, namun untuk harga lumayan. Jadi untuk anda para mahasiswa yang merantau sepertinya kurang cocok, tapi untuk sesekali bisa saja terlebih lagi bersama pasangan. Untuk keluarga yang sedang liburan tentu sangat bisa, selain tempat menginap yang nyaman fasilitasnya juga lengkap. Jadi untuk bersantai tidak perlu jauh-jauh ke lokasi lain.

Bagaimana, apakah ada di antara anda yang berasal dari Medan? Apakah sudah ada yang pernah kesana?

You may also like

Leave a comment