Cafe Brick Yokyakarta, Cafe Recommended Buat Anak Kawula Muda

Cafe Brick Yokyakarta, Cafe Recommended Buat Anak Kawula Muda Cafe Brick Yokyakarta

Matalelaki.com - Bagi kalian yang berencana akan liburan akhir tahun di kota budaya, Yogyakarta sangat disarankan untuk mampir khususnya bagi kawula muda di tempat nongkrong yang asyik dan seru. Tempat ini baru di kota Yogyakarta. Dan sangat recomended untuk dikunjungi dan lama-lama nongkrong di sana. Jika sudah pergi liburan di kota ini tidak afdol jika hanya satu hari saja. Kemewahan yang artistik dan nuansa klasik kota Yogyakarta akan menghipnotis kita dan betah menginap di sana.

Cafe Brick Yokyakarta adalah Tempat terbaru untuk nongkrong bagi kawula muda dan tidak menutup kemungkinan bagi kalangan yang lanjut usia yaitu di Cafe Brick Yokyakarta. Cafe ini hadir di Jalan Damai Nomor 08 atau nanti bisa langsung cari aplikasi Goggle Maps.

Cafe Brick Yokyakarta yang sudah menjadi bahan perbincangan anak muda di Yogyakarta. Letaknya di sudut kota budaya yang memberikan sajian dengan nuansa yang Vintage British. Mengapa bisa dikatakan seperti itu? Dilihat dari sisi interior dan bangunannya Cafe Brick Yokyakarta sangatlah klasik dan sangat cocok untuk dijadikan background atau foto selfie, apalagi yang ingin foto preweedding di sini sangat bagus.

Cafe Brick Yokyakarta ini buka untuk pertama kalinya pada tanggal 20 Maret 2017 dan sekarang cafe klasik wal mewah ini sudah menjadi tempat hangout kawula mudah Yogyakarta. Tidak menutup kemungkinan banyak para wisatawan yang datang untuk sekedar foto dan berbincang ria bersama keluarga dan temannya.

  • Konsep Cafe Brick
nugrahatheo.com
                                                                                                                                                                        nugrahatheo.com

 

Untuk tema konsep yang dipilih oleh cafe brick ini mengedepankan pada vintage british style. Ini bisa dibuktikan saat nanti kita masuk pertama kali dengan disambut oleh bangunan ala London. Di samping itu, lengka dengan miniatur asli seperti mobil, motor sekaligus jalanannya. Saat sudah masuk di bangunan dalamnya akan disajikan berbagai macam interior yang sangat mengesankan dan dijamin temanya vintage banget.

nugrahatheo.com

  • Menu Klasik di Cafe Brick

Untuk menu makanan dan minuman yang disajikan oleh cafe brick ini lebih menekankan pada konsep menu cafe bukan resto. Istilah keren dipakai sebagai cara menarik para pengunjung dan selalu diingat. Ada main course, desserta, snack, soup, beverages dan menu midnightnya dinamakan sebagai brick’s burjo. Inilah yang juga memberikan kesan tersendiri bagi siapa saja yang sudah berkunjung di cafe brick. Tidak heran jika banyak yang menjadi pelanggan tetap di sini.

Yang masih penasaran mengenai menu yang ada di Cafe Brick, bisa menyimak di bawah ini:

nugrahatheo.com
nugrahatheo.com

nugrahatheo.com

nugrahatheo.com

#

Yang membuat selera untuk memesan banyak foods dan drinks yang ada di Cafe Brick adalah etalasenya menghidangkan berbagai makanan dan sangat menggoda selera.

#
nugrahatheo.com

 

Berikut ini juga beberapa menu yang kita anggap spesial sebab sesuai dengan kesukaan kebanyakan pengunjung.

nugrahatheo.com

nugrahatheo.com

nugrahatheo.com
nugrahatheo.com

 

Cafe brick sangat-sangat recomended sebagai tempat nongkrong sekaligus hangout dengan sahabat, teman bahkan keluarga, apalagi yang sudah memiliki pasangan. Namun yang paling cocok ketika anda berkunjung ke sini ramai-ramai. Terkait harga yang ada di sana sangat terjangkau dan sesuai dengan citra rasa yang diberikan. Cafe Brick buka 24 jam nonstop. Sehingga kapanpun bisa datang ke sini. Apalagi yang baru saja datang ke Yogyakarta langsung mampir saja di Cafe Brick yang sangat klasik ini.

 

Cafe Brick Coffe Shop:

Alamat: Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Website: cafebrick.co.id

Telepon: (0274) 4361190

Open: Open 24 hours

 

Leave a Comment