Yuk Nikmati Pemandangan Indah Dari Roof Top Bart Menteng

Yuk Nikmati Pemandangan Indah Dari Roof Top Bart Menteng Nightlife In Jakarta Berasama Bar Bart

Matalelaki.com – Bar pendatang baru sebagai salah satu cara menikmati Nightlife In Jakarta bernama BART (Bar at The Roof Top). Letaknya di lantai tujuh Hotel Artotel Menteng, Jakarta Pusat. Bar terbaru ini merupakan salah satu bar yang ada di atas gedung Jakarta pasca dibuka secara resmi tahun 2014, 17 Oktober.

Bar satu ini bisa menjadi tempat paling nyaman bagi pekerja kantoran. Pada ketinggian kurang lebih 30 meter, para pengunjung bisa merefleksikan diri dan terhindar dari kemacetan yang ada di area Sudirman-Thamrin yang sangat menggilan semenjak ada pembangunan monorel.

Desain BART Jakarta Serba Hitam Putih

JKTGO.com
JKTGO.com

 

Meskipun letaknya di puncak gedung, anda para pengunjung tak perlu takut kehujanan atau kepanasan. Semua tempat duduk sudah diberikan kanopi. Ada juga kipas angin untuk meredam suhu ibukota jakarta yang sangat panas mencapai 33 derajat celcius di siang harinya.

Interior yang dimiliki oleh BART sendiri sangatlah menarik. Semua perabotannya mulai dari kursi sampai bantal sofa warnanya hitam putih. Memang klasik namun tidak meninggalkan gaya modernnya. Sofa-sofa monokromatik juga membuat para pengunjung betah untuk beristirahat dan bersantai. Dengan adanya bantal yang besar, anda dijamin nyaman dan bisa bersantai secara puas. Suasana ini juga didukung dengan musik RnB 90-an yang sangat enak didengarkan.

Masalah pemandangan yang disajikan. BART memang tak sedramatis di klub lainnya, restoran yang letaknya di lantai 52 menara BCA atau La Vue di Hotel Hermitage Menteng menyuguhkan pemandangan kota Jakarta di 360 derajat.

Panomara yang ada di BART terbatas di arah deretan gedung area Sudirman-Thamrin. Akan tetapi ruangan ini mampu menampung lebih banyak pengunjung sekitar ratusan orang. Jauh lebih besar dibandingkan dengan ruangan rooftop bar di tempat lainnya. Ruangannya yang luas cocok untuk anda yang suka dengan berpesta.

 

Menu Istimewa di BART Jakarta

Nongkiz - WordPress.com
Nongkiz - WordPress.com

 

Masalah menu, BART tak banyak bedanya dengan tempat lain. Yaitu mengandalkan menu koktail dan mocktail. Di sini anda bisa mencoba Bye Gone dengan harga 110K, campuran, vodka, requila, gin, midori dan soda. Warna hijua yang disajikan dijamin mengingatkan anda dari obat pembasmi nyamuk.

Di sana juga disediakan Choco Nutty dengan harga 110K, dengan campuran rum, krim baileys dan kelapa yang sangat enak. Jika tidak ingin minuman beralkohol bisa memesan mocktail. Seperti, pretty cinderella dengan harga 48K yang terdiri dari aduka jus jeruk, nanas, lemon, ginger ale minuman ringan rasa jahe plus sirop grenadine.

BART juga menyajikan varian makanan ruangan. Mulai dari roti bakar hingga samosa yaitu sejenis martabak asin dengan kulit lumpia yang bentuknya segitiga. Kisaran harganya 35-96K. Di sini juga sudah menyediakan makanan beray yang dihadirkan langsung dari restoran rica di lantai dasar.

Baccarat Indonesia
Baccarat Indonesia

 

Menu andalan yang mereka miliki adalah Nasi Goreng kemangi dengan harga 60K warnanya hijau. Dari sisi harga BART memang lebih unggul sebab memiliki harga yang lebih terjangkau. Untuk kisaran harga mocktailnya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan Awan Lounge yang ada di restoran Hotel Kosenda yang mencapai harga 55K.

Akan tetapi BART juga mempunyai saingan dengan SKYE yang memberikan tarik harga sebesar 49K untuk koktail asal kuba dan mojito. Di kota jakarta BART juga sangat bersaing dengan yang lainnya. Tidak menutup kemungkinan jika banyak sekali pengunjung yang datang setiap harinya hanya untuk menikmati Nightlife In Jakarta yang menyenangkan.

 

Alamat: Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Telepon: (021) 31925888

Jam Operasional: Mulai 5PM hingga 1AM.

Website:

 

Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Leave a Comment