Nightlife di Karachi, Mulai Bar Sampai Minuman

Nightlife di Karachi, Mulai Bar Sampai Minuman Sumber: Dunya News

MATA LELAKI - Karachi merupakan salah satu kota terbesar di negara Pakistan, akan tetapi tidak memiliki tempat hiburan malam yang banyak seperti di Eropa. Oleh karena itu, Anda yang berada di negara tersebut perlu mencari terlebih dahulu destinasi hiburan malam yang layak untuk dikunjungi. Bahkan, bar di sana jarang menyediakan minuman beralkohol dan penjualannya sendiri sangat ketat diawasi.

Untuk Anda yang merupakan ekspatriat dan punya dompet tebal, mungkin bisa saja mencari tempat hiburan malam yang menyediakan alkohol dengan tentunya merogoh kocek cukup dalam.  Akan tetapi, tidak semua punya akses karena keterbatasan uang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya saat anda di negara ini menunda terlebih dahulu untuk mencicipi alkohol dan menikmati suasana bar tanpa minuman ini.

Destinasi Bar dan Cafe Di Pakistan

Jakarta 100 Bars

 

Menikmati suasana malam di bar tetap bisa anda dapatkan walaupun tanpa harus minum minuman yang mengandung alkohol. Fasilitas kuliner baik itu makanan maupun minuman, serta pertunjukan musik tetap bisa anda dapatkan di beberapa bar yang tersedia. Sejumlah destinasi menarik yang cukup direkomendasikan yang disukai baik oleh warga lokal maupun turis.

Bar dengan Pertunjukan Live Music

Menikmati suasana malam dengan makan sambil menikmati pertunjukan live music menjadi pengalaman yang berkesan yang bisa didapatkan. Ada beberapa tempat yang menyediakan live music ini di antaranya Base Rock Cafe, The Second Floor, dan Stars club.

Base Rock Cafe menyediakan pertunjukan musik yang umumnya diisi oleh para penyanyi muda lokal. The Second Floor, menyuguhkan performance live music posisi tradisional, dan juga bisa menyediakan fasilitas menonton film. Stars club mempertunjukkan live music tradisional dengan sejumlah acara setiap minggunya, antara lain pertunjukan karaoke, film, musik band dan sebagainya.

Bar Hotel di Karachi yang Menyediakan Alkohol

Jakarta 100 Bars

 

Bagi Anda yang punya dana lebih dan tetap ingin menikmati alkohol, Anda bisa mengunjungi sejumlah barang hotel yang ada di Karachi. Pertama, Anda bisa mengunjungi Pearl Continental Hotel. Di sini jadi salah satu tempat terbaik menikmati barang atau cocktail. Selain itu, tersedia juga sejumlah menu steak, sushi, dan lain-lain. Tersedia juga live music yang bisa menghibur.

Selanjutnya yaitu bar Hotel Marriott. Di sini, anda bisa menikmati alkohol baik di kamar maupun di restoran Dumupkht. Hotel lainnya ada di Ramada Plaza yang menyajikan suguhan bir di kamar tamu maupun di Arya untuk membuat barbeque di sekitar kolam renang. Beberapa Hotel lainnya yang menyediakan alkohol yaitu Avari Tower, Beach Luxury Hotel dan MovenPick.

Beberapa Restoran yang Mengizinkan Alkohol

Jakarta 100 Bars

 

Di Karachi, ada juga restoran yang diizinkan untuk menyembuhkan menu alkohol. Sejumlah tempat mengizinkan Anda memesan alkohol dengan menunjukkan paspor namun ada juga yang mengizinkan anda minum alkohol dengan membawanya sendiri. Namun, pastikan tidak tercantum label supaya tidak diketahui tamu lain.

Dua restoran bernama Cote Rotie Cafe Flo, yang merupakan restoran dengan sajian menu khas Prancis. Di sini Anda bisa memesan minuman anggur. Berbagai menu khas Prancis bisa anda nikmati tentunya dengan harga yang sesuai. Restoran berikutnya bernama Okta, di sini anda bisa membawa minuman beralkohol sendiri.

Dunya News
Dunya News

 

Berikutnya ada Cafe Aylanto, yang merupakan salah satu restoran elit dan mengizinkan para tamunya membawa minuman alkohol. Untuk mendapatkan layanan ini anda harus menyampaikannya kepada pelayan terlebih dahulu. Setelah itu, mereka akan mengantarkan Anda pada tempat yang lebih tertutup agar lebih puas menikmati minuman alkohol.

Mendapatkan Minuman Beralkohol di Karachi

Lifestyle Glitz
Lifestyle Glitz

 

Bagi orang non-muslim di Pakistan, diizinkan untuk membeli minuman beralkohol dalam jumlah tertentu setiap bulannya. Populasi ini sebenarnya cukup kecil yaitu hanya 3% dari penduduk Pakistan. Padahal, ada produsen minuman beralkohol besar di Pakistan bernama Muree Brewery.

Sebenarnya, jika ingin dicari terdapat pasar gelap yang menyediakan minuman beralkohol. Kabarnya, tempat tersebut berada di sekitar area Clifton dan Defense. Setiap botol bir dihargai cukup mahal, yaitu sekitar USD 2,50. Hal ini juga yang membuat alkohol menjadi semacam status sosial. Orang yang mampu membelinya dianggap elit dan memiliki uang lebih banyak. Apalagi kalau mereka menyajikannya ada dalam pesta pribadi kepada para tamu.

Leave a Comment