Liquid Cafe Salah Satu Tempat Nongkrong Favorit Di Jogjakarta

Liquid Cafe Salah Satu Tempat Nongkrong Favorit Di Jogjakarta Night Club Jogja Dan Karaoke Asyik Hanya Di Liquid Cafe

Matalelaki.com - Jogjakarta mempunyaiwisata budaya yang sangatlah kental. Akan tetapi hal ini tak membuat pengaruh budaya barat itu hilang. Campuran dua budaya yaitu timur dan barat bisa anda temukan di jogja. Salah satunya kehidupan malam yang menjadi pesona saat anda belibur di jogja.

Night Club Jogja yang sangat direkomendasikan kepada anda adalah Liquid Cafe yang merupakan klub malam yang diincar langsung oleh kalangan wisatawan dari domestik maupun mancanegara yang ingin menikmati pertnjukkan musik dan berkaraoker di kota ini.

Luqid Cafe sendiri lokasinya di Jalan Magelang KM 5.5 dekat dengan boshe VVIP Club. Untuk datang di Liquid Cafe sendiri, anda dapat memakai taksi atau kendaraan pribadi. Apabila di malam hari, kendaraan umum seperti bus memang tak bisa beroperasi. Namun masih ada taksi yang selalu berlalu-lalang dan parkir di depan klub malam yang sangat terkenal di kota ini.

 

Tempat Hiburan Mengasyikkan Di Liquid Cafe

Yogya Backpacker

Cafe satu ini mempunyai 2 tempat hiburan. Pertama ada klub malam yang hadir dengan berbagai pertunjukkan musik dan seni yang sangatlah menghibur. Liquid sendiri mempunyai home band yang selalu menghibur pengunjung. Untuk grup musik reguler yang mengisi di cafe ini biasanya selalu berganti setiap beberapa bulannya.

Dijamin mereka siap menyajikan beragam lagu yang hits di indonesia dan dunia sekarang ini. Selain musik, cafe ini menghadirkan DJ yang menyajikan msuk elektronik yang kencang dan siap membuat para pengunjungnya berdansa.

Liquid Cafe sendiri memberikan penawaran hiburan lain selain klub malam. Ada juga ruangan karaoke yang anda kunjungi. Apabila anda datang sendiri, liquid menyajikan lady escort yang siap menemani pengunjung untuk bernaynayi dan berdansa bersama. Di sini juga menyajikan bergam jenis minuman alkohol. Namun masih tetap memperhatikan budget yang anda miliki. Di sini harga yang disajikan memang bervarian.

Andi Prasetiyo - WordPress.com
Andi Prasetiyo - WordPress.com

 

Pihak Liquid sendiri sering memanggil kalangan artis dan musisi ternama dari ibukota maupun mancanegara. Ditambah lagi banyak sekali kalangan pelajar dan mahasiswa yang datang di sini sehingga pihak Liquid selalu memberikan inovasi pada cafenya ini agar bisa memberi kenyamanan kepada tamunya. Untuk karaokernya sangat mengasyikkan. Apalagi jika datang secara rombongan. Harganya terjangkau dan tak menjadi beban anda.

Untuk itu, bagi yang ingin menikmati Night Club Jogja dan bisa berkaraoke ria maka bisa langsung datang di Liquid Cafe.

Alamat: Jalan Magelang Km. 5.5, Sinduadi, Mlati, Kutu Tegal, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Telepon: (0274) 623698

Website:

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 10PM-4AM

Jalan Magelang Km. 5.5, Sinduadi, Mlati, Kutu Tegal, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Leave a Comment