Tuesday Sep 21, 2021 11:52

Ni Made Fitri Arini DJ Cantik Asal Pulau Dewata

Ni Made Fitri Arini DJ Cantik Asal Pulau Dewata

Matalelaki.com - Indonesia memang tidak pernah kehabisan stok DJ cantik yang siap menggemparkan dunai musik EDM. Setelah DJ Daradina yang terkenal akan perannya sebagai Mimin di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, kini ada salah seorang DJ muda asal Pulau Dewata Bali yang tidak hanya piawai dalam memainkan musik EDM, tetapi juga memiliki tubuh yang menarik, sehingga tidak jarang juga menjadi foto model. Siapakah nama DJ tersebut? Berikut adalah profilenya yang kami sediakan untuk anda.

Ni Made Fitri Arini DJ Cantik Asal Pulau Dewata

Memiliki nama lengkap Ni Made Fitri Arini, wanita ini dikenal dengan nama panggung DJ Arini. Dara kelahiran 18 September 1997 itu ternyata tidak hanya pandai membuat para penikmat EDM terhipnotis akan alunan musiknya, namun juga badannya yang gemulai membuat penikmat dunnia gemerlap akan hanyut dalam alunan musik dan gerakan tubuh DJ Arini ini.

DJ Arini memang masih baru menekuni genre musik – musik EDM ini tepatnya di tahun 2017 silam. Namun, namanya sudah terkenal bagi para penikmat musk – musik EDM itu sendiri. Dirinya mengaku hanya tiga bulan belajar sebagai DJ dan dia merasa sangat bangga, meskipun tidak sedikit juga orang – orang di sekitarnya yang memiliki pandangan negatif terhadap profesinya itu.

DJ Arini mengaku awal mula tertarik untuk memulai profesinya sebagai DJ ketika dia menonton pertunjukkan musik DJ dari media internet. Setelah menonton pertunjukkan tersebut, semuanya mengalir begitu saja hingga akhirnya dia mejadi seorang DJ profesional.

DJ cantik ini juga memberikan beberapa tips agar bisa menjadi seorang Dj. Menurutnya modal utamanya adalah kepiawaian dalam memadukan materi lagu beserta jenis pesat yang diadakan. Selain itu, menurutnya seorang DJ juga harus harus tahu kapan dia harus memutar lagu dengan bit keras, dan harus tahu kapan dia memutar lagu dengan bit yang lambat.

DJ Arini mengaku pekerjaannya sebagai seorang DJ karena didasari atas hobi dia yang menyukai musik – musik EDM. Oleh karenanya, dia banyak belajar musik – musik DJ di Topten DJ School Bali. Berawal dari rasa penasarannya akan msuik – musik DJ kemudian lama  kelamaan rasa penasarannya tersbut berubah menjadi hobi yang memiliki bayaran serta popularitas yang tinggi.

You may also like

Leave a comment