Ngopi Enak di 4 Cafe Kawasan Gandaria

Ngopi Enak di 4 Cafe Kawasan Gandaria Sumber: Detik

MATA LELAKI - Gandaria merupakan kawasan hits yang memiliki banyak tempat makan. Tidak heran, anak muda di Jakarta Selatan, memilih Gandaria untuk menghabiskan weekend dan menjadi tempat untuk nongkrong. Apalagi dekat dengan kawasan Gandaria City Mall, yang menjadi salah satu mall terbesar di Gandaria. 

Di Gandaria, anda bisa mencoba bersantai di beberapa cafe di sana. Ada di mana saja?

Warung Pickers

#
Sumber: Detik Food

 

Cafe satu ini punya kopi andalan berupa Es Kopi Susu Om Bule. Kopi tersebut, menjadi kopi yang paling sering dipesan untuk orang-orang yang mau nongkrong atau makan di sini. Kopi Susu Om Bule, merupakan kopi dari racikan Arabica dan juga Robusta. Kopinya sendiri, dibuat tanpa gula, adanya hanya gelas kecil berisi brown sugar. 

OWL Cafe

#
Sumber: Facebook

 

Cafe satu ini berlokasi di Gandaria CIty Mall lantai LG. Aslinya, cafe ini berasal dari Singapura dan membuka cabangnya di Jakarta, Indonesia. Untuk pilihan kopinya begitu beragam, ada Kopi-O, Kopi-C, Kopi Gula Malaka sampai minuman seperti Teh Tarik juga ada di sini. Kalau anda mau yang unik, coba minum Yuang Yuang yang merupakan campuran kopi, teh dan gula Malaka.

Douwe Egberts

#
Sumber: Detik Food

 

Cafe yang berasl dari Belanda ini, juga buka d Gandaria City Mall. Cafe ini benar-benar fokus pada kopi yang punya pilihan espresso, cappuccino, sampai latte chocolate milk. Untuk minuman favorit, anda bisa memesan Stroopwafer Caramel Latte dan juga Lazy Noon. 

1/15 Coffee

#
Sumber: Instagram

 

Cafe satu ini, sudah lama menjadi tempat nongkrong para pecinta kopi di Gandaria. Berbagai aneka biji kopi juga tersedia di sini, selain itu juga menawarkan berbagai rebusan dan juga racikan. Ada V60, Syphon dan juga lainnya. Untuk masing-masing cara seduh, akan menghasilkan rasa kopi yang berbeda pula. Espresso, cafe latte dan cappucino wajib anda coba di 1/15.

Leave a Comment