Menikmati Nightlife Jakarta Dengan Ngeteh di Kafe Bistronomy

Menikmati Nightlife Jakarta Dengan Ngeteh di Kafe Bistronomy

Matalelaki.com - Bagi para penikmat minuman teh, mungkin agak sulit menemukan lokasi kafe yang khusus menyediakan berbagai mecam menu minuman teh. Akan tetapi, di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ada sebuah kafe yang menyediakan berbagai macam minuman teh yang diracik secara elegan dan juga menjadi lokasi para pelaku nightlife Jakarta Selatan. Lokasi tersebut bernama Bistronomy yang berada di Jalan Ciniru Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Seperti apakah kafe Bistronomy ini? Berikut adalah ulasannya untuk anda.

Kafe Bistronomy menawarkan sesuatu yang berbeda kepada pengunjung yang datang ke kafe tersebut. Bagaimana tidak, kafe ini didesain seperti layaknya kafe Eropa klasik yang memberikan kesan elegan dan juga mewah. Hal itulah yang membuat kafe ini dipenuhi oleh para sosialita dan ekspatriat yang ingin nongkrong atau membahas masalah pekerjaan. Bagian dalam dipenuhi dengan dominan warna cokelat dengan lantai kayu yang mengkilat. Ditambah lagi pada bagian dinding terdapat banyak hiasan barang – barang antik khas Eropa, sehingga secara tidak langsung anda seperti berada di dalam istana kerajaan Eropa pada zaman dahulu.

Dari segi menu yang disajikan, ada beberapa varian atau jenis teh yang menjadi andalan di kafe ini yaitu English Breakfast, Earl Grey, Passionfruit Mango and Orange, Pure Peppermint, teh hijau, hingga varian teh lokal seperti teh hitam atau teh melati. Untuk hidangan makanan ringan, ada berbagai macam cakes seperti Fruit Tarts, Muffin, Chocolate Cake, Cheese Puff, dan ada juga Chicken Fingers. Anda juga bisa menikmati sajian Afternoon Tea yang disajikan pada pukul 2 hingga 6 sore setiap harinya. Selain menu teh, ada juga sajian softdrink dan juga kopi.

Harga dari Afternoon Tea mulai dari 150 ribu rupaih. Harga demikian sudah sangat pas untuk ukuran kafe dengan nuansa yang sangat elegan dan juga memberikan kesan mewah. Anda tidak perlu khawatir kafe ini akan tutup setelah jam pulang kantor, karena jam operasional dimulai pada pukul 11 hingga pukul 1 dini hari, sehingga anda masih sempat untuk menjemput pasangan anda dan menikmati malam romantis di kafe mewah dan elegan ini.

Jalan Ciniru I No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Leave a Comment