Wednesday Oct 27, 2021 12:57

Ngebir Ala Mexico di Casa Mexico Senayan

Ngebir Ala Mexico di Casa Mexico Senayan

MATA LELAKI - Menikmati kebersamaan dengan teman dan juga keluarga adalah sebuah hal yang belum tentu bisa dirasakan oleh semua orang. Ada banyak faktor yang menghalangi seseorang untuk bisa menikmati hal tersebut seperti misalnya waktu dan juga mereka belum menemukan tempat yang pas untuk berkumpul bersama. Akan tetapi, kami memiliki salah satu rekomendasi tempat yang cocok.

Di Jakarta, ada sebuah bar ala Meksiko yang bisa anda kunjungi untuk bersantai bersama dengan keluarga atau teman. Adalah Casa Mexico yang berada di kawasan Senayan, yang merupakan bar unik karena memiliki tema Meksiko. Seperti apakah Casa Mexico ini? Berikut adalah ulasannya secara lengkap untuk anda semua.

Begitu anda masuk ke dalam bagian dari Casa Mexico ini, anda akan disuguhkan dengan pemandangan unik berupa ornamen-ornamen khas dari negara Meksiko. Tembok berwarna coklat dengan hiasan dinding yang melambangkan bendera negara tersebut terpampang di hampir setiap ruangan yang ada di bagian depan tersebut. Ditambah lagi dengan kursi panjang yang empuk terdapat di Casa Mexico ini.

Ngebir Ala Mexico di Casa Mexico Senayan
Foto: Urban Out Eaters

 

Masuk ke bagian dalam ruangan, terdapat jendela besar yang menghadap ke luar sehingga pencahayaan yang ada di Casa Mexico ini sangatlah baik meskipun dengan lampu yang dibuat redup. Suasananya dibuat dengan tema tenang, sehingga bagi anda yang menginginkan suasana nyaman dan juga tenang bisa berkunjung ke sini.

Mengunjungi Casa Mexico ini sudah pasti anda mencari berbagai macam kenikmatan makanan dan juga minuman yang disajikan di sini. Ada banyak menu makanan dan juga minuman yang menggugah selera anda. Lalu bagaimana dengan harganya? Meskipun ini adalah bar unik, namun soal harga, semua bisa dikatakan terjangkau untuk siapa saja.

Sudah pasti, menu makanan ala Meksiko menjadi menu makanan andalan di sini. Dengan sajian yang unik dan juga rasanya menggugah selera, anda sudah bisa menimmati berbagai macam menu makanan khas dari Meksiko. Sedangkan untuk menu minumannya terdapat berbagai macam minuman alkohol dan juga non alkohol dengan harga yang bervariasi.

Ngebir Ala Mexico di Casa Mexico Senayan
Foto: Now Jakarta

 

Untuk makanan pembuka, anda bisa menikmatinya mulai dari harga Rp. 25.000,- hingga Rp 65.000,- saja. Terdapat berbagai macam menu favorit seperti misalnya Chips Salsa yang merupakan sajian penganan jagung yang disajikan dengan saus salsa. Selain itu ada sajian jamur nikmat yang bisa anda pesan dengan harga Rp. 45.000,- saja.

Tidak cukup dengan makanan pembuka saja, anda bisa menikmati berbagai jenis makanan utama seperti misalnya Tacos yang merupakan makanan khas Meksiko. Tacos yang ada di sini terdiri dari berbagai jenis seperti misalnya Pastor, Lenghua, Baja Fish, Camaron, barbacoa, dan juga Pollo. Tentunya dengan harga yang bervariasi dan juga sangat terjangkau.

Tidak enak rasanya jika anda hanya duduk saja sambil menikmati makanan saja tanpa memesan minuman yang ada di sana. Untuk minumannya sendiri, terdapat berbagai macam menu seperti misalnya minuman bir yang dibanderol dengan harga Rp. 42.000,- hingga yang paling mahal adalah Bir Strongbow dengan harga Rp. 80.000,- untuk satu gelasnya.

Tidak saja minuman bir yang menjadi andalan di sini, namun anda juga bisa menikmati sajian minuman lainnya seperti misalnya Cocktails dengan harga mulai dari Rp. 100.000,- hingga Rp. 150.000,- untuk ukuran per gelasnya. Jenis cocktailnya juga bermacam-macam dan memiliki rasa yang berbeda satu sama lain. Akan tetapi, semuanya disajikan dengan menarik.

Casa Mexico ini beroperasi mulai pukul 11 siang hingga pukul 11 malam sehingga anda bisa menikmati santap makan siang di sini.

You may also like

Leave a comment