Neysa Alina, Model Sekaligus Penyanyi Bergaya Sensual

Neysa Alina, Model Sekaligus Penyanyi Bergaya Sensual Sumber: instagram @neysa_alina

MATA LELAKI - Setiap wanita di dunia pastinya memiliki ciri khas masing-masing, mulai dari penampilannya, dan juga bakatnya. Mereka yang memiliki kelebihan tersendiri akan mudah dalam mendapatkan banyak perhatian. Misalnya saja jika mereka adalah seorang penyanyi, maka ia akan dikenal masyarakat luas sebagai penyanyi dan disukai oleh siapa saja yang menyukai dunia musik. Di Indonesia sendiri ada banyak orang yang memiliki hal ini, mulai dari model yang mempunyai ciri khas tersendiri dan juga seorang penyanyi yang memiliki suara merdu dan menjadi ciri khasnya.

Namun bagaimana jadinya jika wanita memiliki kedua hal yang bisa diunggulkan, seperti menjadi model dan penyanyi? Tentunya hal tersebut akan berdampak sangat baik untuknya, ia bisa mencari pekerjaan lebih mudah dan menjalani kedua hal tersebut secara bersama-sama karena model dan penyanyi masih berkaitan satu sama lain. Penyanyi yang memiliki tubuh seorang model akan mudah dikenali dan lebih disukai banyak orang.

#

Neysa Alina adalah salah satu model sekaligus penyanyi yang cukup berbakat di Indonesia, ia memiliki banyak kelebihan di bidangnya. Ia merupakan sosok wanita yang sangat menyukai penampilan seksi, bahkan ia memilih pakaian yang super minim untuk terlihat seseksi mungkin. Dengan penampilannya tersebut Neysa bisa memikat hati para pria manapun, keseksian yang dimilikinya menjadi senjata utamanya dalam menarik perhatian banyak orang.

#

 

Dirinya adalah sosok wanita yang sudah terbiasa hidup dengan penampilan seperti ini, ia tak canggung bahkan menyukai pakaian minim serta memperlihatkan lekukan tubuhnya tersebut. Neysa juga lebih percaya diri dengan pakaian seperti ini, namun tentu saja ia akan menggunakan pakaian yang lebih sopan ketika menghadiri acara tertentu. Tubuhnya yang seksi dan menggoda, membuat banyak pria merasa gagal fokus dibuatnya.

#

 

Dirinya bahkan sering melakukan pemotretan tanpa menggunakan bra, dengan angle yang pas membuat para pengikutnya penasaran. Inilah trik yang dimiliki oleh Neysa, dengan membuat banyak orang penasaran akan bentuk tubuhnya seperti apa.

Neysa memiliki akun instagram yang saat ini sudah memiliki 214 ribuan pengikut. Dalam akun instagram miliknya tersebut Neysa kerap mengunggah pemotretannya yang mana ia selalu menggunakan pakaian super minim, seperti dress tembus pandang ataupun hanya dengan bikini saja.

Meskipun begitu, Neysa tidak merasa canggung harus berpenampilan seksi. Menurutnya seksi adalah pilihan setiap wanita yang ada. Bahkan dengan penampilannya seperti itu dan tubuh yang mulus, Neysa menjadi lebih percaya diri karena memiliki body yang proporsional sebagai model.

#

 

Menjadi model dewasa adalah pilihannya sendiri, jadi Neysa terlihat begitu menjiwai dan profesional ketika menjalani profesinya tersebut. Terkadang ia mengikuti pemotretan sebagai model majalah dewasa. Banyak pria yang tertarik dengan keseharian serta penampilannya tersebut, mereka penasaran seperti apa sosok Neysa ketika menjalani hari-harinya dengan biasa. Namun tentunya akan berbeda ketika ia sedang menjalani pekerjaannya, mungkin ia menjadi lebih santai dalam berpakaian.

Ia sering mendapatkan job sebagai model, dan jika dilihat dari foto-fotonya yang ada. Dirinya termasuk model dewasa, tentu saja ini yang banyak disukai para pria usia 20 tahunan ke atas, memandangi wanita seksi dan cantik. Poin plus yang dimiliki oleh Neysa tersebut menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Untuk memiliki penampilan seperti sekarang ini, Neysa rutin menjalani olahraga ringan dan menjaga pola makannya supaya tetap terjaga berat badannya.

Selain aktif dalam dunia instagram dan model, Neysa juga mencoba untuk terjun ke dunia youtube dimana kontennya berisi vlog serta cover lagu. Saat ini ia sudah memiliki 1.4 ribu subscriber, meskipun masih sedikit namun Neysa percaya bisa menjadi terkenal suatu hari nanti. Dalam kontennya tersebut masuk dalam kategori 18+, karena memang ia sering membuat video dengan pakaian seksi saja.

Leave a Comment