Tuesday Dec 07, 2021 00:59

Nessya Caroline, Model Seksi Pecinta Pria Mapan

Nessya Caroline, Model Seksi Pecinta Pria Mapan

MATA LELAKI - Menjalani kegiatan sebagai seorang model merupakan salah satu pekerjaan yang banyak menyita waktu. Akan tetapi, hasil yang didapatkan akan melebihi apa yang sudah dikerjakan tersebut jika memang dijalani secara maksimal. Kali ini, kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu model cantik dan juga seksi yang bernama Nessya Caroline ini.

Saat itu, wanita cantik berambut pirang panjang ini mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi foto dengan menggunakan pakaian dalam berwarna biru yang terlihat seksi. Hanya dengan menggunakan bra dan juga celana pendek saja, dirinya terlihat sangat menggoda. Apalagi ditambah dengan pose dan juga ekspresi yang bisa membuat siapa saja terhipnotis tersebut.

Siapapun yang memandang sosoknya tersebut akan merasakan bagaimana melhat seorang yang cantik ada di depan mata. Seperti seorang bidadari, dirinya terlihat sangat sempurna karena memang dianugerahi bentuk tubuh yang seksi dan juga wajahnya yang cantik. Kedua hal itu yang menjadi aset bagi seorang Nessya dalam menjalani kegiatan sebagai model.

Dalam sesi foto berikutnya, dirinya juga masih berfoto dengan tema yang sama, namun kali ini menggunakan pakaian yang memiliki warna merah jambu. Masih dengan memperagakan pose yang tidak kalah seksinya, pesona kecantikan Nessya seolah tidak pernah habis meskipun dirinya difoto menggunakan jenis pakaian apapun.

Nessya Caroline, Model Seksi Pecinta Pria Mapan
Foto: Gress Magz

 

Bakat tersebut memang sudah dimiliki oleh Nessya sejak dahulu karena setiap gaya yang dia peragakan akan berakhir dengan hasil foto yang bagus. Inilah yang menjadi salah satu faktor yang membuat Nessya bisa dikenal dengan sangat cepat. Keluwesan serta kemampuannya di depan kamera akan membuat fotografer mana pun akan selalu bekerja sama dengan baik bersama Nessya Caroline ini.

Memiliki profesi yang dikenal oleh banyak orang membuat dirinya banyak didekati oleh kaum pria. Akan tetapi, dirinya juga tidak ingin asal dalam memilih pria idaman tersebut, menurutnya ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh pria tersebut. Salah satunya adalah dia menyukai pria tinggi dan juga memiliki sifat pengertian kepadanya.

Nessya mengatakan jika banyak pria yang berusaha mendekatinya namun masih belum menemukan yang benar-benar pas di hati. Nessya berkali-kali mengingatkan kepada pria yang mendekatinya bahwa dirinya ingin menemukan pria yang memiliki fisik OK, dan juga perhatian kepadanya. Selain itu, memiliki materi yang cukup atau mapan, akan lebih disukai olehnya.

Seperti halnya wanita cantik lainnya, Nessya juga sangat mencintai pria yang normal. Dalam hal ini, artinya dia mengatakan bahwa pria yang ingin mendekatinya tersebut tidak boleh impoten. Jika menemukan pria demikian, maka Nessya sudah pasti tidak akan berpikir lama-lama untuk segera meninggalkan pria yang memiliki kelemahan di bagian tubuh tersebut.

Nessya Caroline, Model Seksi Pecinta Pria Mapan
Foto: Gress Magz

 

Pria lucu juga menjadi daftar yang dibuat oleh Nessya dalam memilih pria idamannya tersebut. Sudah pasti, setiap pria atau orang lain yang memandangnya akan menemukan salah satu bagian tubuh terbaik yang dimiliki oleh Nessya. Nessya sendiri tidak menyangkal jika banyak yang menyukai bentuk payudaranya tersebut karena menurutnya setiap wanita memiliki kelebihan di bagian itu.

Pembicaraan kemudian berlanjut kepada hal-hal yang masih dianggap menarik untuk sebagian orang. Kali ini kami menanyakan perihal mengenai fantasi liar yang dimiliki oleh seorang Nessya. Dirinya berkata bahwa gaya bercinta Threesome adalah fantasi liar yang inign dia rasakan. Nessya selalu ingin mencoba hal-hal yang baru dalam hidupnya tersebut.

Dirinya juga menambahkan bahwa akan bersuara jika sedang berduaan bersama dengan pasangannya di atas ranjang. Menurut Nessya, dirinya lebih memilih untuk bersuara supaya bisa menambah gairah pasangannya tersebut. Selain itu juga supaya bisa membuat pasangannya menjadi semakin liar dengan permainannya di atas ranjang yang sangat intim tersebut.

Apalagi jika dirinya mengikuti gaya WOT atau Woman On Top, maka hal tersebut akan membuat Nessya semakin klimaks lagi. Tentunya dirinya juga sebagai wanita biasa ingin merasakan kenikmatan dalam suasana romantis bersama dengan pasangannya tersebut. Melihat hal tersebut, kami tertarik untuk kembali mengulik informasi dirinya yang belum terungkap publik.

Nessya Caroline, Model Seksi Pecinta Pria Mapan
Foto: Gress Magz

 

Kami menanyakan perihal film biru, apakah dirinya tertarik untuk menonton film biru atau tidak? Nessya justru memberikan jawaban yang sangat mengejutkan. Dirinya mengatakan bahwa lebih suka menonton film tersebut bersama dengan kekasihnya. Karena jika sudah turn on, maka dirinya bisa langsung mempraktekan hal tersebut bersama dengan kekasihnya langsung saat itu juga.

Nessya juga mengatakan bahwa dirinya bukanlah salah satu tipe wanita yang dominan. Dalam artian, dia tidak pernah memberikan batasan-batasan kepada pasangannya. Namun tentu saja, hal itu batasan dalam kegiatan atau hobi yang dimiliki oleh pasangan. Dia juga bukan salah satu tipe wanita yang posesif terhadap pasangan yang dicintainya tersebut.

Sebagai salah satu model yang menjadi public figure, bukan berarti dirinya juga tidak memiliki kekurangan. Nessya mengatakan bahwa dirinya memiliki salah satu sifat kurang baik yang tidak banyak orang ketahui. Dirinya mengatakan adalah salah satu wanita yang moody dan mudah untuk berubah-ubah, akan tetapi, sebisa mungkin ketika bekerja dirinya menghilangkan sifat buruknya itu.

Seperti kebanyakan wanita yang melakukan kegiatan di siang harinya, malam hari juga dirinya beristirahat untuk merehatkan tubuhnya tersebut. Ketika malam hari tiba, Nessya menggunakan pakaian Lingerie untuk tidur. dirinya akan lebih bergairah lagi jika pasangannya tersebut memakaikan lingerie yang dia gunakan ketika sedang tidur. Menggunakan lingerie ini sudah lama dilakukan oleh Nessya.

Nessya Caroline, Model Seksi Pecinta Pria Mapan
Foto: Gress Magz

 

Nessya adalah salah satu model seksi Indonesia yang memulai kariernya di dunia hiburan tanah air ini berdasarkan hobi. Dirinya memiliki hobi bergaya di depan kamera yang kemudian saat ini hobinya tersebut menjelma menjadi pekerjaan yang paling menyenangkan. Dirinya kini dikenal sebagai salah satu model yang memiliki pesona kecantikan tiada tara.

You may also like

Leave a comment