Wednesday Jan 26, 2022 20:33

Nery Kirey, Eks Sekretaris yang Banting Setir Jadi Female DJ

Nery Kirey, Eks Sekretaris yang Banting Setir Jadi Female DJ

MATA LELAKI - Memiliki karier yang mapan merupakan salah satu tujuan yang banyak diraih oleh para wanita karier. Kebanyakan dari mereka berada di zona nyaman, di mana mereka sudah merasa senang bekerja di sana. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika ada seorang wanita cantik yang melepas kariernya dan memilih jalannya sendiri sebagai seorang DJ?

Wanita tersebut adalah Nery Kirey, yang merupakan Female DJ berbakat dan juga cantik yang memutuskan untuk beralih profesi. Meskipun dirinya baru-baru ini menekuni dunia DJ, Nery Kirey sudah mendapatkan tempat di hati penggemarnya sendiri. Terlebih, bagi mereka penyuka musik-musik Electro Dance Music yang bermukim di Pulau Dewata Bali.

Nery Kirey, Eks Sekretaris yang Banting Setir Jadi Female DJ
Foto: Instagram DJ Nery Kirey

 

Nery Kirey sendiri sudah banyak tampil di kelab-kelab malam seperti misalnya Poseido Club Bali, kemudian banyak kelab malam di Surabaya. Usianya juga masih sangat muda yakni 25 tahun sehingga pintu untuk meraih kesuksesan di dunia DJ tersebut masih terbuka lebar untuknya. Penampilannya di atas panggung selalu menunjukkan sesuatu yang atraktif.

Bagi sebagian wanita, memiliki profesi sebagai wanita yang bekerja di belakang meja adalah sebuah hal yang diidam-idamkan. Akan tetapi, bagi Nery Kirey, dirinya malah lebih nyaman sebagai seorang wanita yang bekerja di balik meja turntable dibandingkan dengan meja kantor. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Nery lebih memilih berkarier di dunia hiburan.

Nery Kirey, Eks Sekretaris yang Banting Setir Jadi Female DJ
Foto: Instagram DJ Nery Kirey

 

Dirinya mengawali karier sebagai seorang sekretaris di sebuah kantor notaris yang berada di Surabaya. Dalam sebuah wawancara, Nery mengatakan bahwa dirinya memiliki kemudahan untuk mencari rezeki melalui profesinya sebagai seorang Female DJ. Menurut Nery, dengan menjadi DJ, dirinya bisa mendapatkan penghasilan besar dan bisa membuka usaha suatu saat nanti.

Dirinya memang sudah belajar pada tahun 2011 untuk menjadi seorang DJ ini. Akan tetapi, dirinya membutuhkan waktu yang lumayan lama yakni 7 tahun untuk bisa berani tampil di atas panggung. Awalnya, Nery diajak oleh salah satu kawannya yang juga berprofesi sebagai seorang DJ. Dirinya ketagihan ketika belajar bermain DJ, hingga akhirnya Nery menekuni profesi barunya tersebut.

You may also like

Leave a comment