Nayla Putri, Model Seksi dan Santun

Nayla Putri, Model Seksi dan Santun Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Memiliki paras wajah yang sangat cantik dan juga menggoda merupakan salah satu dari kelebihan yang tidak semua wanita bisa memilikinya. Hanya wanita terpilih saja yang bisa menunjukkan aura cantiknya ketika berada di depan kamera. Model kita yang satu ini bernama Nayla Putri memiliki banyak kisah yang sepertinya sayang jika anda lewatkan.

Jika anda bertemu dengannya pertama kali, maka anda akan bertemu dengan wanita yang sangat santun. Akan tetapi, yang satu ini memiliki kelebihan berupa bentuk badannya yang sangat seksi. Nayla tidak malu-malu untuk berpose berani di depan kamera, dia tampak seperti sudah terbiasa berfoto dengan pose-pose yang sangat menantang tersebut.

Sekilas Tentang Nayla

#
Foto: Gress Magz

 

Kota Bandung menjadi kota kelahirannya tepatnya pada tanggal 8 Juni tahun 1999 silam. Usianya masih sangat muda, sehingga jalan untuk meraih kesuksesan di dunia modelling masih terbuka sangat lebar. Seperti karakternya Mojang Bandung, Nayla terlihat sangat santun, selain dari tutur kata juga sifatnya yang ramah sehingga membuat siapapun betah berlama-lama dengannya.

Awalnya, Nayla memiliki cita-cita sebagai seorang perawat, namun dirinya memiliki keinginan untuk berkarier di dunia modelling juga. Oleh karenanya, Nayla berusaha menjalani kedua profesi tersebut secara bersamaan. Seperti sudah terbiasa, dirinya tidak banyak mengeluh menjalani pekerjaan dan juga cita-cita yang ingin dia raih. Semua dijalaninya dengan penuh hati dan totalitas.

Wanita pemilik bra ukuran 34 ini mengaku jika dirinya mengikuti modelling karena dirinya ingin mendewasakan diri melalui sesi foto seksi ini. Selain itu juga, dirinya ingin menambah jam terbangnya di dunia modelling. Jadi, apapun itu sesi fotonya, selama menurut Nayla bisa diikuti maka dia akan mengikutinya dengan penuh totalitas.

Sikap Santun adalah Prinsip Hidupnya

#
Foto: Gress Magz

 

Sikap santun menjadi salah satu daya tarik utama yang dimiliki oleh Nayla Putri. Menurutnya, untuk menarik perhatian pria ada beberapa hal yang harus dimiliki, salah satunya dengan tutur bahasa yang sopan dan juga santun. Tidak melulu harus memiliki bentuk fisik menarik, namun juga perlu ada etika yang baik untuk mendapatkan pria.

Bisa dikatakan, wanita dengan tipe seperti ini sangat langka untuk bisa ditemui pada zaman sekarang. Pasalnya, Nayla berprinsip bahwa tutur kata adalah senjata utama dalam menarik perhatian orang lain. Sedangkan untuk bagian fisik, itu adalah nomor sekian. Mungkin pria-pria sekarang akan heran jika mereka bertemu dengan gadis yang satu ini.

Menurutnya, sikap demikian bukanlah sebuah sikap yang mengada-ada. Nayla memiliki pendapat bahwa dia ingin menjadi diri sendiri, yang bisa menjaga sikap dan juga tutur bahasa. Terutama dalam hal pergaulan, karena dia membutuhkan banyak koneksi untuk bisa melejitkan karirnya agar bisa menanjak. Wanita penyuka Nike Ardilla ini juga berusaha untuk selalu menjaga sikap baiknya dimana pun.

Sikap teguh yang memegang prinsip sopan dalam berututur kata tersebut menurutnya diwariskan dari kedua orangtuanya. Mereka mengajarkan etika kepada Nayla sejak dirinya masih kecil. Sehingga tidak heran jika dirinya memiliki banyak kenalan dimana-mana karena sikapnya yang ramah dan juga supel terhadap siapapun tersebut.

Nayla Berbicara Mengenai Lelaki

#
Foto: Gress Magz

 

Ketika ditanya bagaimana caranya mengeluarkan aura keseksiannya, terutama jika dirinya berada di depan laki-laki? Nayla menjawab bahwa dirinya cukup hanya berpakaian rapi dan juga menggunakan busana pendukung sehingga terlihat sangat anggun. Dia sendiri menginginkan sosok pria bule yang bisa mengisi hidupnya.

Seperti halnya wanita lain, dia juga memiliki pandangan terbuka terhadap pria. Menutup pembicaraan, dirinya memiliki fantasi bercinta di depan umum, dan menurutnya dalam berhubungan bersama dengan pasangan dirinya tidak keberatan jika menggunakan alat bantu agar bertambah nikmat.

Leave a Comment