Wednesday Oct 27, 2021 13:14

Nathalie Adelia, Mantan Model yang Berubah Menjadi DJ Sexy

Nathalie Adelia, Mantan Model yang Berubah Menjadi DJ Sexy

MATA LELAKI - Kiprahnya di dunia DJ memang sudah dikenal terutama di mata orang-orang yang menikmati dunia musik EDM. Nathalie awalnya terjun sebagai seorang model, kemudian dia memutuskan untuk banting setir menjadi seorang DJ. Jam terbangnya sebagai seorang DJ sudah jangan ditanya, Nathalie sudah memiliki pengalaman manggung yang tinggi di banyak kelab Jakarta.

Wanita kelahiran 1 Desember tahun 1991 ini menguasai beberapa genre musik seperti Dutch, R&B, Trace dan juga Progressive. Sudah pasti, dalam urusan bentuk tubuh jangan ditanya lagi. Selain piawai dalam bermain DJ, dirinya juga sering menjadi sorotan mata karena badannya yang seksi. Hal tersebut wajar karena memang dirinya memiliki basic seorang model.

Nathalie Adelia, Mantan Model yang Berubah Menjadi DJ Sexy
Foto: Nathalie Adelia

 

Tidak hanya memiliki profesi sebagai seorang DJ, Natahalie juga mencoba untuk menjadi seorang produser lagu. Dirinya bekerja sama dengan salah seorang temannya dalam proyek pembuatan lagu tersebut. Menjadi produser dan juga merilis sebuah lagu adalah salah satu cita-cita Nathalie. Dirinya juga berharap jika suatu hari nanti sudah tidak menjadi DJ, Nathalie tetap bisa berkarya dari dalam studio.

Kiprah Nathale sebagai seorang mantan model dan juga DJ seksi pastinya menjadi incaran banyak pria di sekelilingnya. Namun, untuk urusan pria, Nathalie memiliki kriteria tersendiri yang menjadi pilihannya. Secara fisik, Nathalie tertarik dengan pria yang memiliki perawakan tinggi dan juga secara watak, Nathalie menyukai pria yang humoris dan juga berkharismatik.

Nathalie Adelia, Mantan Model yang Berubah Menjadi DJ Sexy
Foto: instagram Nathalie Adelia

 

Nathalie juga pernah menjadi salah seorang residen di Henshin pada setiap hari Senin dan juga hari Kamis. Dengan jam terbang yang tinggi, tentu saja setiap penampilan Nathalie selalu menjadi favorit yang ditunggu oleh para penggemarnya. Pekerjaan seorang DJ menuntut dirinya untuk berinteraksi dengan dunia malam yang juga rentan dengan penyalahgunaan narkoba.

Nathalie yang diberi kepercayaan oleh orangtuanya untuk menjalani profesinya sebagai DJ, membuktikan diri bahwa dia tidak mendekati barang haram tersebut, meskipun dia tidak memungkiri jika dirinya mengetahui ada fenomena penggunaan obat-obatan untuk menunjang performa seseorang untuk lebih enerjik lagi dalam setiap melakukan pekerjaannya.

You may also like

Leave a comment