Natasya Oktavia Mangadang, Finalis Miss Indonesia Termuda

Natasya Oktavia Mangadang, Finalis Miss Indonesia Termuda Sumber: Youtube

MATA LELAKI - Wajah yang cantik dan juga memiliki kemampuan intelejensi yang bagus merupakan dua hal yang menjadi tolok ukur wanita tersebut bisa menjadi Miss Indonesia. Ajang yang diadakan setahun sekali ini selalu mencuri perhatian pengamat model karena setiap tahunnya selalu diisi oleh model-model cantik dari berbagai latar belakang kebudayaan Negara Indonesia.

Salah satu wanita cantik yang juga menjadi kontestan bernama Natasya Oktavia Mangadang adalah salah satu yang menarik untuk diulas profilnya. Bagaimana tidak, wajahnya yang imut dan juga tinggi badan yang sempurna menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Dirinya mewakili Provinsi Bali dalam ajang Miss Indonesia tersebut dan menjadi kontestan yang paling muda.

#
Facebook Natasya

 

Wanita yang dipanggil Tasya ini memiliki hobi bermain alat musik, terutama alat musik gitar. Dirinya berusaha dengan keras dan juga tekun untuk bisa meraih prestasi dengan menjadi salah satu dari 34 Finalis Miss Indonesia tahun 2020. Selain itu juga, dirinya memiliki motivasi yang kuat untuk bisa meyakinkan juri dalam ajang tersebut.

Salah satu motivasi mengapa dia ingin mengikuti ajang ini adalah karena ingin memajukan pariwisata khususnya di Provinsi Bali. Meskipun saat ini Bali sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit, namun bagi Tasya hal itu belumlah cukup. Dirinya ingin juga ikut serta dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dalam hal kesetaraan gender.

#
Facebook Natasya

 

Tasya sendiri lahir pada tanggal 22 Oktober tahun 2001 dan pada saat mengikuti ajang Miss Indonesia ini masih menempuh pendidikan di SMAN 1 Tinangkung Utara. Dirinya memang bukan asli dari Provinsi Bali, namun dari Sulawesi Tenggara, dan dengan keputusan yang telah ditetapkan pihak panitia, dirinya berhak mewakili provinsi Bali dalam ajang Miss Indonesia ini.

Selama duduk di bangku sekolah pun, dirinya memiliki beberapa prestasi yang baik. Salah satunya adalah dengan menjadi Paskibraka Provinsi Sulawesi Tenggara. Kemampuan berbahasanya juga sangat baik, dengan menguasai beberapa bahasa asing. Meskipun demikian, dirinya tetap dikenal sebagai salah satu finalis Miss Indonesia termuda tahun 2020.

Leave a Comment