Saturday Dec 03, 2022 00:39

Natalie Wenas, Model dan Influencer Blasteran Belanda yang Jago Bisnis

Natalie Wenas, Model dan Influencer Blasteran Belanda yang Jago Bisnis

MATA LELAKI - Beberapa waktu lalu, seorang wanita cantik asal Manado bernama Natalie Wenas sempat viral di media sosial setelah muncul sebuah konten Raffi Ahmad yang menjodohkan Natalie dengan Merry, asisten pribadi Raffi Ahmad. Dalam konten tersebut ada salah satu sosok yang banyak menyita perhatian dari warganet yakni Natalie yang memiliki paras wajah sangat manis dan cantik.

Saat itu, sontak para netizen terlanjur terbawa perasaan dan sangat berharap Merry memang berjodoh dengan Natalie. Apalagi, sosok Natalie yang sangat cantik, seksi dan mulus dianggap sebagai sosok istri idaman bagi kaum adam. Tak berapa lama, Natalie memberikan klarifikasi terkait ‘lucu-lucuan’ perjodohan tersebut.

"Iya jadi video itu sebenarnya sudah 8-9 bulan lalu. Banyak yang mention aku. Viral lagi tuh, karena banyak yang nonton," ujar Natalie pada awal Mei silam.

Natalie Wenas, Model dan Influencer Blasteran Belanda yang Jago Bisnis
Foto: Instagram

 

Dengan parasnya yang menawan, tak ayal dirinya cepat mendapatkan respon viral di dunia daring. Apalagi, netizen Indonesia terkenal ‘beringas’ tatkala melihat konten yang mencuri perhatian mereka. Sudah pasti sosok dirinya tersebut menjadi incaran para kaum Adam yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai kehidupan dari seorang Natalie ini.

Natalie pun menekankan bahwa video yang dibuat dengan Raffi Ahmad terkait perjodohannya dengan Merry hanyalah dijadikan konten belaka, tidak sungguhan. Meskipun hanya menjadi bahan konten, model cantik berdarah Belanda itu menjelaskan bahwa dirinya dan Merry tetap menjaga pertemanan dengan baik, yang terlihat dari interaksi mereka di media sosial Instagram.

Diketahui, Natalie memang awalnya sudah mengenal Raffi Ahmad, yang berujung pada pembuatan konten perjodohan tersebut. Karena sudah mengenal Raffi Ahmad, sampai-sampai Natalie dianggap menjadi pelakor oleh kaum netizen. Namun, Natalie mengaku tidak memusingkan hal tersebut dan justru merasa tersanjung.

“Wah banyak makian, ngebahas aku dibilang pelakor. Ya nggak apa-apa sih berarti aku berhasil dong aktingnya kalau semua sampai baper," ujar wanita kelahiran 1995 tersebut.

Bahkan, selepas dari viralnya konten dan pergunjingan tersebut, dirinya malah kebanjiran tawaran job untuk bermain di FTV. "Kalau peran jadi penggoda ini semenjak yang sama Raffi dan Billy sih. Dibilang penggoda ya nggak apa-apa, kan itu hanya akting. Jadi it's oke, nggak apa-apa," tandasnya.

Berbicara tentang Natalie Wenas, dirinya merupakan seorang model dan influencer media sosial berdarah Manado-Belanda. Parasnya yang cantik nan bening dan ditopang dengan postur tubuh yang ideal, membuatnya sangat cocok untuk menjadi seorang model. Sehingga tidak heran jika setiap unggahan dirinya disukai oleh banyak orang yang didominasi oleh para pria.

Natalie Wenas, Model dan Influencer Blasteran Belanda yang Jago Bisnis
Foto: Instagram

 

Media sosial Instagramnya @wenasnatalie telah diikuti oleh 145.000 followers per hari ini (20/5/2021), yang menjadi tempat Natalie memposting dirinya dengan pose dan fashion sebagai seorang model. Dengan jumlah pengikut sebanyak itu, dirinya sudah bisa disebut sebagai salah satu selebgram tanah air yang memiliki banyak pengaruh, terutama di dunia maya. Siapa sangka, selain piawai dalam mengunggah konten, dirinya juga memiliki kemampuan lain.

Natalie Wenas, Model dan Influencer Blasteran Belanda yang Jago Bisnis
Foto: Instagram

 

Namun, selain berkarier dalam dunia modelling dan influencer, Natalie Wenas ternyata memiliki gurita bisnis yang bergerak di bidang kuliner dan usaha pakaian. Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado itupun memasarkan bisnisnya secara online via Instagram. Dari bisnisnya tersebut, nama Natalie semakin dikenal tidak hanya sebagai seorang selebgram saja, namun juga seorang pebisnis wanita dengan beberapa usahanya tersebut.

Dua bisnisnya yang bernama Natnat Pudding dan SensasiFood Hatersakau berfokus pada makanan cake dan pastry seperti puding dan klappertaart, sedangkan akun @prelovedby_natnat berfokus pada penjualan pakaian thrift atau secondhand. Dari situ, Natalie sepertinya bisa memiliki kesuksesan yang banyak diidamkan oleh para wanita tanah air yakni sebagai seorang influencer dan juga seorang pengusaha muda wanita.

You may also like

Leave a comment