Nasi Kapau Kedai Pak Ciman, Rasa Otentik Dari Tanah Minang

Nasi Kapau Kedai Pak Ciman, Rasa Otentik Dari Tanah Minang

Matalelaki.com - Bagi anda pecinta masakan khas minang,anda bisa mencoba nasi kapau yang merupakan makanan khas minang yang tidak kalah lezat dengan nasi padang. Anda bisa mencoba nasi kapau kedai pak ciman yang terletak di daerah bintaro, tanggerang. Lebib tepatnya terletak di bintaro sektor 7, kedai pak ciman merupakan restoran dengan spesialisasi nasi kapau khas bukit tinggi.

#
by :anakjajan

 

Nasi kapau memang selalu identik dengan nasi padang,bisa dibilang memang kembaran dari tanah yang sama. Yang membedakan adalah menu yang disajikan, kebanyakan menu di nasi kapau jarang kita temui di menu nasi padang. Misalnya ada tambusu, usus telur dll.

Untuk tekstur dan kombinasi dari nasi kapau tidak berbeda jauh dengan nasi padang. Tiga kombinasi seperti nasi, sayur dan daging akan anda temuka di nasi kapau. Selain itu kuah dari lauk nasi kapau sangat sangat bersantan dan tentu saja gurih. Ditambahn sambel merah dan sambel hijau yang membuat makan anda menjadi lebih 'hidup'.

#
by :anakjajan

 

Untuk menu favorit di sini, anda bisa memesan nasi dengan ayam bakar. Rasa ayam bakarnya sangat crispy dan juga tasty apalagi ditambah sambel merah yang membuat ayam nya menjadi lebih gurih dan nikmat. Ayamnya dibakar begitu "smoky" dan terasa sekali bumbu bakarnya. Selain ayam,menu rendang juga menjadi favorit di sini. Rendang di sini bumbunya sangat kaya akan rasa dan juga sangat nikmat.

#
by :anakjajan

 

Daging rendangnya tidak keras tetapi juicy dan mudah sekai digigit atau dipotong. Untuk daging rendangnya sendiri anda bisa memilih daging ayam atau daging sapi. Yang pasti kedua dagingnya sangat enak dan pas di masak di kedai ini. Bagi anda pecinta sayur nangka, anda bisa meminta lebih di sini. Di kedai pak ciman, sayur nangka dan daun singkongnya begitu melimpah. Anda juga bisa menggado kedua sayur tersebut dengan sambel merah.

#
by:anakjajan

 

Makan nasi kapau di kedai pak ciman, memang benar - benar menuntaskan rindu bagi anda yang kangen masakan minang, terutama nasi kapau. Harga yang ditawarkan juga standart, tidak terlalu mahal. Dengan IDR 20.000 saja, anda bisa menikmati nasi kapau lengkap dengan lauk pauknya. Nasi kapau kedai pak ciman buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam. Usahakan datang tidak saat jam makan siang atau jam makan malam, karena anda akan mengantri dengan orang - orang lain.

Nasi Kapau Kedai Pak Ciman
Alamat: Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

Leave a Comment