Friday Aug 12, 2022 10:26

Naik Pesawat Bersama Model Cantik Jasmin

Naik Pesawat Bersama Model Cantik Jasmin

MATA LELAKI - Salah satu hal yang paling mengasyikkan ketika melakukan perjalanan di dalam pesawat adalah kehadiran pramugari yang memiliki wajah yang cantik. Untuk menikmati kecantikan pramugari tersebut, saat ini anda bisa berkenalan dengan model cantik bernama Jasmin. Jasmin baru saja menjalani sesi foto dengan tema fotonya adalah pramugari cantik dan juga seksi.

Sepertinya, tidak salah jika memillih Jasmin sebagai model dengan tema kali ini, sebab dirinya memang memilliki hobi travelling, sehingga dirinya sudah tahu bagaimana keadaan dan juga kondisi di atas pesawat. Dirinya juga sering melakukan perjalanan dinas, dan lokasi paling jauh yang dikunjunginya adalah provinsi Papua yang berada di ujung Timur Indonesia.

Naik Pesawat Bersama Model Cantik Jasmin
Foto: BlackXperience

 

Karena seringnya melakukan travelling ke luar kota, maka dirinya mengetahui banyak lokasi-lokasi yang bagus untuk dikunjungi. Untuk lokasi di dalam negeri, dirinya memilih Raja Ampat sebagai lokasi yang paling indah, sedangkan untuk negara di luar Indonesia dirinya memilih Thailand sebagai tempat terbaik yang pernah dikunjunginya selama hidupnya ini.

Kemudian timbul pertanyaan, mengapa tempat-tempat tersebut dikatakan indah untuk dikunjungi? Menurut Jasmin, tempat tersebut sangat indah untuk dikunjungi karena memiliki keindahan alam dan juga fasilitas-fasilitas yang sangat layak bagi pengunjung. Tentunya sebagai wisatawan, dirinya juga menginginkan lokasi wisata dengan fasilitas yang sangat mumpuni dan juga layak unttuk dikunjungi.

Naik Pesawat Bersama Model Cantik Jasmin
Foto: BlackXperience

 

Mengenai tempat impian bersama kekasih, dirinya bermimpi untuk pergi ke negara Swiss bersama dengan kekasihnya tanpa membawa ponsel. Dengan demikian, mereka berdua tidak akan diganggu oleh orang lain selama berkencan di negara Swiss tersebut. Seperti yang diketahui, ponsel terkadang menghalangi keintiman seseorang ketika bertemu langsung sehingga bisa mengganggu quality time.

Pertanyaan terakhir mengenai fenomena sex on the plane, menurut Jasmin hal tersebut hanya untuk sekedar mencari sensasi saja. Jasmin menduga, yang melakukan hal tersebut mungkin bosan bermain di kamar, hingga akhirnya memilih pesawat sebagai tempat untuk bercinta. Mengenai hal tersebut, dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melakukannya karena takut ketahuan.

You may also like

Leave a comment