Nadia Vega, Artis Cantik yang Banting Setir Jadi DJ

Nadia Vega, Artis Cantik yang Banting Setir Jadi DJ Sumber: Instagram @thenadiavega

MATA LELAKI - Bagi remaja tahun 2000-an yang gemar menonton sinteron pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Nadia Vega. Artis kelahiran 12 Desember 1987 ini merupakan artis multitalenta. Kini, dia beralih berprofesi menjadi DJ.

Nadia mulai berkarier menjadi aktris sejak dia masih anak-anak. Nama Nadia Vega mulai melambung ketika dirinya bermain dalam sinteron Inikah Rasanya dan juga bermain dalam film dengan judul serupa. Satu tahun kemudian, Nadia membintangi film berjudul Leak (2007). Selain itu, beberapa sinetron yang dibintangi oleh perempuan kelahiran Pekanbaru ini antara lain ABC&D, Cinta Terbagi Lima dan Cinta Seratus Hari. Nadia juga memerankan tokoh dalam FTV yang berjudul Jomblo Oh No dan Cinta Sang Pencenayang.

#
Instagram @thenadiavega

 

Bukan hanya berkarier dalam dunia seni peran, Nadia juga menjajal peruntungannya dalam bidang tarik suara. Pada tahun 2003, Nadia mengeluarkan albumnya yang berjudul Arti Persahabatan. Dua tahun kemudian, Nadia juga mengeluarkan album yang diberi judul Don’t Ask. Album tersebut berisi 10 judul lagu. Di antara 10 lagu tersebut, ada 2 judul yang dinyanyikan dalam Bahasa Inggris yaitu Get Lost dan She.

Setelah mengeluarkan 2 album, Nadia mengeluarkan single berjudul Rela. Single yang dibuat pada tahun 2008 tersebut sepertinya terbilang istimewa karena dibuat di Jakarta, Indonesia dan Melbourne.

Meskipun sukses dalam dunia hiburan, Nadia Vega tidak melupakan dunia pendidikan. Dia melanjutkan studinya dalam bidang animasi setelah mendapatkan tawaran beasiswa dari universitas di dalam dan di luar negeri. Nadia memilih Melbourne, Australia sebagai tempatnya melanjutkan studi.

#
Instagram @thenadiavega

 

Setiap liburan ke Indonesia, Nadia tetap menerima tawaran dalam akting maupun tarik suara. Dia sangat berterima kasih kepada para penggemar dan orang-orang yang mempercayai dirinya untuk bekerja di bidang showbiz.

Banting Setir Menjadi DJ

Istri dari Sultan Yaar Jorik Dozi ini sepertinya masih belum puas hanya berkutat di dunia akting dan tarik suara. Nadia melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang DJ (Disc Jockey).

Nadia Vega sangat serius menekuni profesi yang telah digelutinya selama 3 tahun ini. Nadia bahkan rela mempelajari musik DJ sampai Singapura. Peruntungan Nadia Vega dalam dunia ini sepertinya tidak terlalu mengecewakan. Ia sering tampil di beberapa klub. Dia juga dikontrak untuk bermain dalam pesta Jose Quervo Tequila. Dalam akun Instagramnya, perempuan berparas manis ini sering mengunggah foto-fotonya ketika beraksi menjadi DJ.

#
Instagram @thenadiavega

 

Menjadi DJ sama seperti terjun dalam kehidupan gemerlap yang identik dengan foya-foya dan kebebasan. Sebagai DJ, Nadia Vega memang sering tampil di klub malam dan di sana dia bergelut dengan hal-hal yang tak jauh dari rokok dan alkohol.

Namun Nadia mengaku dia tidak ingin mengkonsumsi keduanya. Meskipun sempat penasaran dengan rasa alkohol dan rokok, namun Nadia lebih suka dengan gaya hidup sehat. Dia pun meninggalkan keduanya.

Bahkan, Nadia Vega ingin menjadi vegetarian. Dia tidak menperhatikan pola makannya namun sekarang dia menjadi lebih sehat.

Leave a Comment