Naas Banget !! Dulunya Model Terkenal Kini Hidup Menjadi Gelandangan

Naas Banget !! Dulunya Model Terkenal Kini Hidup Menjadi Gelandangan

MATA LELAKI - Roda memang selalu berputar, ada saat di atas ada juga saat di bawah. Mungkin kata - kata tersebut, cocok dengan kehidupan Nastasia Urbano model asal Spanyol yang jaya di tahun 1980an. Saat masa jayanya, ia bisa mendapatkan penghasilan sampai 14 miliar dalam satu tahun. Namun kini, dirinya malah tidak punya rumah sama sekali alias menjadi tuna wisma. Penampilannya juga jauh dari profesi model, tubuhnya kini sudah menua. Kulitnya sudah mengeriput dan rambutnya juga tidak panjang seperti dahulu. Tanda - tanda penuaan, juga sangat terlihat di fisik Nastasia. Tidak seperti model lain, yang masih tetap cantik dan bugar di usia 50 tahunan.

#
Sumber: Popular - World

 

 

Kini, Nastasia kini hidup menggelandang di jalanan kota Barcelona. Padahal dulu, ia merupakan model dari brand - brand ternama seperti Vogue, Yves Saint Laurent, Opium, Virginia Slims, dan Revlon adalah sederet merek fashion ternama yang menggunakan jasanya. Tak heran memang saat dimasa jayanya itu, Nastasia Urbano berpenghasilan hingga 1 juta dolar atau sekitar Rp 14 miliar setahun.

Karirnya juga semakin cemerlang, ketika ia memutuskan untuk pindah ke New York. Nastasia pernah makan malam bersama bintang-bintang Hollywood, seperti misalnya Harrison Ford dan David Keith. Ia bahkan mengaku pernah diundang ke pernikahan Madonna dan Sean Penn pada 1985.

#
Sumber : Popular - World

 

Ironis, kini Nastasia menjalani kehidupan yang bertolak belakang dari semua itu. Wanita yang kini berusia 57 tahun itu hidup tanpa rumah alias tunawisma. Menurutnya, mantan suaminya dan ayah dari anak-anaknya lah yang telah membawa pergi semua harta kekayaannya tersebut.

Ternyata pria tersebut menikahinya bukan karena cinta, melainkan harta. “Suamiku membeli semua barang menggunakan uangku. Bahkan saat baru dua hari setelah mengenalnya, dia minta mobil BMW dan karena aku sedang jatuh cinta, dengan sukarela menandatangani cek itu,” ceritanya seperti dilansir dari Daily Mail.

Kini Nastasia hidup dari tunjangan pemerintah Barcelona, melalui program kesejahteraan ekonomi.

Leave a Comment