Saturday Sep 25, 2021 04:55

Mucelo F-KTV Manado, Lokasi KTV Paling Hits

Mucelo F-KTV Manado, Lokasi KTV Paling Hits

MATA LELAKI - Ada banyak hal yang bisa dilkukan untuk mengusir kepenatan atau untuk melepas segala stres yang diakibatkan oleh berbagai masalah dan rutinitas dalam pekerjaan atau kegiatan. Beberapa menganggap mengunjungi klub malam menjadi salah satu alternatif yang dilakukan, namun ada juga yang mengunjungi lokasi-lokasi underground seperti misalnya lokalisasi atau panti pijat plus-plus. Namun, bagi anda yang ingin menghilangkan kepenatan dengan bernyanyi, anda bisa mengunjungi salah satu lokasi Family Karaoke Television atau F-KTV di Mucelo F-KTV.

Mucelo F-KTV menjadi salah satu lokasi hiburan yang memiliki banyak pengunjung terutama bagi mereka warga kota Manado dan juga wisatawan yang berkunjung ke kota Manado. Suasananya yang mantap dan juga menenangkan membuat lokasi ini menjadi buah bibir dari pengunjung yang sudah pernah merasakan sensasi bernyanyi dengan gaya mewah di Mucelo F-KTV ini. Lokasinya juga sangat strategis yakni berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Sam Ratulangi di dalam kompleks Ruko Boulevard Centre yang bersebelahan dengan Rumah Sakit Siloam.

Mucelo F-KTV Manado, Lokasi KTV Paling Hits
Foto: Manado News

 

Hadir dengan konsep modern dan juga mengusung desain interior yang high tech, semua sistem dan perangkat yang berada dalam Mucelo ini sudah berbasiskan komputer. Tempat ini juga digadang-gadang menjadi salah satu tempat karaoke yang hadir dengan gaya gawai Android tablet terutama di kota Manado itu sendiri. Jadi, untuk mengoperasikan alat-alat yang ada di ruang karaoke, anda tinggal menggunakan media gawai Android yang tersedia di masing-masing ruangan untuk memulai atau mengakhiri lagu.

Tidak hanya alat-alatnya yang sudah modern dan juga berbasis komputer, Mucelo F-KTV juga memberikan suasana yang pastinya membuat siapapun akan betah berlama-lama di sana. Desain interior bangunan dan juga ruangan-ruangan yang berada di dalamnya dibuat dengan gaya minimalis dan juga penuh dengan tembok yang full colour namun tidak membuat mata anda sakit. Dengan desain demikian, diharapkan setiap pengunjung memiliki waktu untuk bersantai tanpa perlu merasa terburu-buru untuk mengakhiri kunjungan di Mucelo F-KTV ini.

Mucelo F-KTV Manado, Lokasi KTV Paling Hits
Foto: Diskotik karaoke

 

Berbagai alat modern juga sudah teredia dalam ruangan menyanyi seperti misalnya TV LED dengan luas 42 inci, ditambah dengan layar proyektor yang memiliki tampilan visual sama seperti layaknya televisi. Dengan fasilitas layar LED yang besar tersebut, pengunjung akan merasakan hal baru dalam bernyanyi di ruangan karaoke, selain itu juga sound system yang dipasang akan membuat anda seperti memiliki ruang rekaman pribadi atau seperti berada di atas panggung konser karena menggunakan sound system dengan kualitas terbaik.

Untuk jumlah ruangan yang tersedia sendiri, di Mucelo F-KTV ini terdapat 30 buah ruangan yang terdiri dari lima buah tipe ruangan, yakni small, medium, Deluxe, VIP, dan juga VVIP. Untuk ruangan small sendiri ada 10 buah ruangan, kemudian tipe medium ada 10 ruangan, untuk ruangan dengan tipe deluxe terdapat 8 buah ruangan, sedangkan untuk VIP dan VVIP masing-masing memiliki 1 buah ruangan. Dengan jumlah ruangan yang banyak tersebut, anda bisa mengajak rekan serta kolega anda secara grup atau rombongan.

Lalu untuk harga yang ditawarkan, untuk ruangan dengan tipe small dibanderol dengan harga Rp 60 ribu per jam, kemudian untuk tipe medium room, anda harus mengeluarkan Rp 70 ribu. Jika anda ingin menikmati tipe deluxe, bersiaplah untuk merogoh kocek lebih dalam, yaitu Rp 130 ribu per jam. Lebih mahal karena di dalamnya terdapat screen projector casio Blu-ray, dan empat buah mic wireless. Untuk room VIP bisa menampung 15 orang dengan harga sewa Rp 250 ribu per jam, dan untuk tipe VVIP bisa menampung 25 orang seharga Rp 350 ribu rupiah.

You may also like

Leave a comment