Saturday Sep 25, 2021 05:25

Morning Glory, Kedai Kopi untuk Semua Kalangan

Morning Glory, Kedai Kopi untuk Semua Kalangan

MATA LELAKI - Menikmati minuman hangat di pagi hari adalah salah satu hal yang mungkin bisa membuat anda bersemangat untuk bisa beraktivitas di hari tersebut. Ada banyak hal seru yang bisa anda lakukan di pagi hari ketika minum kopi misalnya sambil membaca berita atau sambil menikmati suasana pagi yang sejuk. Apabila anda berada di Bandung, sebaiknya anda coba mengunjungi Morning Glory Coffee di kawasan Setrasari.

Tidak sulit untuk mencari lokasinya karena berada di Kompleks Setrasari, Kota Bandung. Meskipun bukan berada tepat di pusat kota, anda bisa menikmati suasana yang ramah ketika berada di sini. Yang menarik, semua kopi yang disajikan di sini merupakan kopi yang ditanam sendiri dan dijadikan olahannya langsung di tempat ini, sehingga akan terjaga kesegaran dari biji kopi yang nikmat tersebut.

Bagian depan dari bangunan ini mungkin hanya bisa diisi hingga 8 orang saja karena ada banyak mesin-mesin kopi yang menghiasi bagian ruangan ini. Akan tetapi, jika anda berjalan ke bagian belakang, maka akan tampak sebuah halaman yang tampak ramai dan juga terbuka. Lokasinya sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai sambil mengobrol bersama dengan rekan atau dengan pasangan anda di sini.

Morning Glory, Kedai Kopi untuk Semua Kalangan

Foto: Traveloka

Konsep dari kedai kopi ini adalah mengusung tema “Management Chaos” di mana tidak ada tema khusus yang dibuat di sini. Semua kalangan bisa datang kemari tanpa harus memandang siapa dia dan apa jabatannya. Jika sudah berada di sini, maka semuanya hanya memiliki tujuan yang sama yakni menikmati secangkir kopi yang nikmat dengan suasana yang sangat bersahabat bersama orang yang anda sukai.

Salah satu menu olahan kopi yang banyak dipesan adalah Hazelnut Creme Brulee, yaitu sajian minuman kopi dengan taburan gula pasir yang ada di bagian atasnya yang membentuk kerak berwarna cokelat. Campuran dari espresso, susu dan juga perasa Hazelnut akan bercampur menjadi satu setelah anda mengaduknya dengan sendok kecil yang tersedia. Menikmati kopi saja rasanya tidak cukup karena ada pilihan menu lain yang bisa anda nikmati.

Sebut saja seperti sajian makanan ringan yakni pisang goreng, french fries, kemudian ada juga sajian menu makanan ringan yang menyehatkan seperti tahu pletok atau tahu cabe garam. Rentang harga yang bisa anda nikmati di sini juga sangat terjangkau yakni dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 34 ribu saja.

You may also like

Leave a comment