Wednesday Nov 30, 2022 02:08

Model yang Selalu Berperan Erotis, Sherlyn Chopra

Model yang Selalu Berperan Erotis, Sherlyn Chopra

MATA LELAKI - Semasa kecil bercita-cita sebagai dokter, namun hingga kini Sherlyn Chopra tengah asyik bergelut dengan profesinya di dunia model dan seni peran. Nampaknya ia amat dikenal lewat perannya yang erotis. Beberapa peran sebagai aktris ia lakoni saat membintangi film Kamasutra 3D, Time Pass, Joyride, dan lain-lain.

Sering dianggap mengundang kontroversi karena adanya simbol sex yang melekat padanya, Sherlyn pun kadang tak begitu peduli akan hal tersebut. Pada tahun 2012 Sherlyn pernah tampil dalam majalah Playboy dengan tampilan nude. Ia menjadi orang pertama yang berpose dengan gaya kontroversial di majalah tersebut.

Cult Media
Cult Media

 

Di sisi lain, Sherlyn merupakan pribadi yang kreatif. Bagaimana tidak? Ia mampu memproduksi beberapa konten untuk aplikasinya, seperti halnya film pendek, video musik dan konten lainnya. Dalam catatan perjalanan hidupnya, ia juga ditengarai pernah menempuh pendidikan di Stanley Girls High School dan Saint Ann's College for Women. Saat duduk di bangku kuliah tersebut, Sherlyn juga memenangkan kompetisi, salah satunya yakni Kontes Kecantikan Miss Andhra.

Kontroversi dan Penuh Sensasi dari Seorang Sherlyn Chopra

SantaBanta
SantaBanta

 

Beberapa kegiatan menjadi daya dukung bagi Sherlyn untuk tampil percaya diri. Hingga ia terlibat dalam beberapa kontroversi, selain tampilannya yang penuh sensasi. Sampai pada suatu ketika, Sherlyn pernah mengalami tindakan yang kurang menyenangkan. Ia sempat diusir setelah 3 minggu saat mengikuti kontestan di Bigg Boss tahun 2009.

India.com
India.com

 

Merupakan pribadi yang unik. Seorang Sherlyn saat remaja gemar mengenakan kacamata yang tebal. Sherlyn pun juga kerap mendapat julukan sebagai Ratu Wallpaper dikarenakan sebagian besar foto miliknya diunduh. Aktris dengan rambut hitamnya yang kemilau ini bertempat tinggal di Mumbai. Sherlyn memulai perjalanan debutnya pada tahun 2002 dengan film yang ia bintangi, berjudul Vendi Mabbu yang merupakan film telugu. Soal asmaranya, ia pun pernah dirumorkan dekat dengan pria tampan bernama Chris Gayle.

Sherlyn Chopra
Sherlyn Chopra

 

Bisa jadi impian Sherlyn yang belum terwujud karena terispirasi oleh sang ayah. Perempuan dengan tinggi 170 dan pernah memiliki berat badan sebesar 55 kg ini merupakan putri dari pasangan suami istri yang bernama George Amitabh Chopra dan Susan Chopra. Sherlyn pun juga memiliki dua saudara kandung yang bernama Amitabh Chopra dan Sharon Chopra.

You may also like

Leave a comment