Tuesday Dec 07, 2021 01:30

Model Simone Alexandra, Anak Mantan Pegulat WWE

Model Simone Alexandra, Anak Mantan Pegulat WWE

MATA LELAKI - Banyak yang mengatakan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, dan inilah yang mungkin terjadi pada Simone Alexandra dan Dwayne Johnson ini. Simone Alexandra Johnson jadi perbincangan banyak orang di seluruh dunia setelah ia memutuskan untuk meneruskan jejak ayahnya di arena pergulatan. Olahraga yang dikenal cukup ekstrim bagi kalangan wanita.

IntipSeleb

 

Putri dari Dwayne Johnson atau The Rock ini berhasil membuat keluarganya bangga setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan gulat profesional ternama WWE SmackDown. Pastinya, Anda sudah mengenal olahraga ini yang memang sekarang tidak disiarkan secara luas di televisi. Di masa lalu, ajang gulat WWE ini sangat terkenal di dunia, termasuk di Indonesia.

Tagar

 

Johnson mengatakan bahwa ia merasa sangat terhormat saat anaknya ingin meneruskan kariernya di dunia gulat tersebut. Meskipun kini dengan Dwayne Johnson berprofesi sebagai aktor, akan tetapi ia masih menaruh perhatian pada olahraga yang sempat ditekuninya tersebut. Langkah yang sungguh mengesankan bagi putrinya.

Wolipop

 

Beberapa waktu lalu, Simone Alexandra sudah menandatangani kontrak dengan perusahaan yang sudah membesarkan nama Ayahnya, WWE. Sebelum bergabung dengan perusahaan itu, pesertanya harus berlatih dahulu di pemusatan Performance Center. Simone sendiri sudah bekerja sejak tahun 2018 secara paruh waktu di kantor pusat WWE mulai bulan Juni 2018.

INDOZONE

 

Berdasarkan penuturan Dwayne Johnson, anaknya yang berusia 18 tahun itu memang memiliki keinginan kuat untuk berkarier di dunia pergulatan menjalani profesi sebagai atlet. Simone, juga seringkali bereaksi secara diam-diam di atas ring dan tidak memperdulikan tubuhnya yang memar dan lecet. Hal tersebut dilakukan sebagai latihan agar menjadi seorang pegulat profesional.

Tagar

 

Banyak yang tidak menyangka, bahwa wanita bertubuh kekar ini memiliki karier awal sebagai seorang model. Ia juga sempat tercatat pada salah satu manajemen dengan nama IMG models. Di akun media sosial Instagramnya sendiri, Simone sering membagikan berbagai posenya saat berprofesi menjadi model tersebut.

Dalam kehidupan pribadinya sendiri juga cukup menarik disimak. Dilansir dari sumber popsugar pada 19 Mei 2020 lalu, wanita ini sempat menjalani hubungan dengan grup musik Fifth Harmony. Dia memiliki kedekatan dengan seluruh personel grup tersebut dan seringkali menghabiskan waktunya bersama Dinah Jane.

IDN Times

 

Dwayne Johnson pada bulan Agustus 2019 lalu, menyatakan bahwa Simone juga akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi setelah lulus SMA di bulan Juni. Dia melanjutkan pendidikan sambil bekerja sebagai pegulat WWE bersama juga teman-temannya seperti Xavier Woods dan Humberto Carrillo. Sebuah hal yang tentunya cukup membanggakan bagi Dwayne Johnson sendiri.

www.idntimes.com

 

Simone yang merupakan kakak dari tiga bersaudara ini menyatakan bahwa ada ketakutan terbesarnya. Hal yang ditakutinya tersebut adalah tidak bisa mewujudkan harapan sebagai atlet gulat yang diimpikannya. Dia juga berharap meskipun putri dari seorang pegulat, karakteristiknya akan berbeda dan dikenal dengan ciri khasnya tersendiri.

www.idntimes.com

 

Selain memiliki ayah yang merupakan aktor dan pegulat profesional, Simone juga memiliki ibu yang juga populer. Ibunya merupakan seorang pengusaha dan mendirikan perusahaan produksi dengan label Seven Bucks Productions. Selain itu, Simone juga memiliki seorang kakek terkenal di dunia pergulatan, yaitu Rocky Johnson.

Wolipop

 

Dwayne Johnson sendiri, diketahui juga pernah menikah dengan seorang wanita Danny Garcia, namun bercerai pada 2008 lalu. Akan tetapi, rasa sayang ibunya kepada Simone sekarang tetap sepertinya tidak berkurang. Tentunya hal ini juga makin membuatnya termotivasi di dunia pergulatan dengan didukung keluarganya.

You may also like

Leave a comment