Wednesday May 25, 2022 23:09

Model Sexy Viral Karena Tak Malu Berjualan di Pasar

Model Sexy Viral Karena Tak Malu Berjualan di Pasar

MATA LELAKI - Biasanya model berada di panggung catwalk atau melakukan pemotretan. Namun apa jadinya jika anda melihat model cantik dan seksi justru ada di pasar?

Memang tidak ada jaminan bahwa tawaran menjadi seorang model itu bisa datang setiap harinya. Mungkin hal itulah yang mendorong kalangan model melakukan kegiatan lainnya, dan kemungkinan salah satunya adalah berjualan di dalam pasar. Nyatanya, ada beberapa model dari seluruh dunia yang rela dan tak malu berjualan di pasar. Siapa saja mereka? Intip saja di sini.

Berjualan Ikan Mirip Artis Korea

Daily Mail
Daily Mail

 

Nama model ini adalah Liu Pengpeng, bahkan fotonya viral ketika wanita cantik satu ini berjualan ikan secara langsung di pasar. Wanita ini usianya sekitar 27 tahun, dan dia berjualan ikan segar di pasar Changhua. Selain dirinya berjualan ikan di pasar, dia juga adalah seorang model.

Pasca pekerjaannya sebagai model usai, Liu pun membantu orangtuanya untuk berjualan ikan di pasar. Meski pasar itu dikenal oleh masyarakat pada umumnya sebagai tempat yang becek, kotor dan amis, Liu pun tak malu dan ragu datang di sana. Dia lebih takut lagi apabila ibunya nanti merasa lelah.

Berjualan Buah

Banjarmasin Post - Tribunnews.com
Banjarmasin Post - Tribunnews.com

 

Lalu ada model Natalia Vodianova. Meski dirinya merupakan model profesional, dahulu dirinya juga pernah berjualan buah-buahan. Sekarang kakinya pun tak lagi datang di pasar yang becek, namun di catwalk bidang fashion show untuk Calvin Klein, Chanel dan Louis Vuitton.

Berjualan Berbekyu

OhMyChannel.com
OhMyChannel.com

 

Inilah salah satu trik untuk bisa meningkatkan penjualan. Hal ini dilakukan oleh pedagang berbekyu yang ada di Taiwan. Dia sengaja menyewa seorang model seksi untuk menjual berbekyunya. Nama model tersebut adalah Vivi yang sering dikenal dengan nama panggung Little Peach.

Dengan menggunakan pakaian ketat, dia pun luwes untuk mengiris daging untuk menyajikan berbekyu. Memang Vivi sendiri sudah ditugaskan sebagai manajer warung makan selama setahun. Tidak heran jika omset penjualannya di Taiwan ini mengalami peningkatan drastis yaitu sebanyak empat kali lipat.

Vivi memang memiliki profesi menjadi model. Dirinya memang meluangkan waktu untuk istirahat sejenak dalam dunia modeling dan membantu warung makan yang ada di Taiwan.

Berjualan Rujak

Tumblr
Tumblr

 

Ada juga cerita wanita seksi yang berjualan rujak di Thailand. Dia bernama Narumon Yasachai. Video dan fotonya viral di media sosial. Berkat hal itu, dia sering mengisi kegiatannya setiap hari dengan melakukan sesi pemotretan.

Itulah keempat model yang rela dan tidak malu sama sekali untuk berjualan di pasar. Hal ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua meski apapun pekerjaannya jangan sampai meremehkan suatu pekerjaan yang memang tidak anda lakukan.

You may also like

Leave a comment