Friday Jul 01, 2022 08:39

Model Sexy Sania, Gadis Manis Pecinta Pantai

Model Sexy Sania, Gadis Manis Pecinta Pantai

MATA LELAKI - Pulau Bali memang dikenal dengan pesonanya yang sangat eksotis bagi siapapun yang berkunjung ke sana. Tidak terkecuali bagi banyak model-model wanita Indonesia dan dunia yang menjadikan Bali sebagai spot foto untuk sesi foto modelnya. Dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas profil dari Sania, seorang model cantik yang menyukai suasana pantai.

Sania, selain menjadi model, dirinya juga sempat menjadi salah seorang staf Public Relation di sebuah restoran Italia yang berada di Kuta. Kesukaannya terhadap dunia fotografi membuat wajahnya bisa dilihat di berbagai macam media seperti di Website, Baliho, atau berbagai media iklan lainnya yang tersebar di seluruh wilayah Bali.

Model Sexy Sania, Gadis Manis Pecinta Pantai
Foto: BlackXperience

 

Seperti yang dijelaskan di atas, dirinya memang menyukai daerah pantai yang jumlahnya banyak di Bali. Ketika ditanya apa kegiatan selama berada di sana, Sania menjawab dirinya senang untuk mandi matahari atau sunbathing dan juga melakukan beberapa aktivitas lainnya seperti berenang atau sekedar bermain-main air dengan menikmati watersport di sana.

Karena sering bepergian ke pantai, Sania memiliki sebuah pengalaman yang tidak terlupakan di mana dirinya diajak berkenalan dengan seorang pria asing di sana. Alih-alih mengajak untuk berkencan, mereka berdua hanya sekedar mengobrol saja sambil menikmati suasana di pantai tersebut. Jadi pertemuan mereka hanya sebatas berkenalan saja dan tidak sampai ke jenjang yang lebih jauh.

Model Sexy Sania, Gadis Manis Pecinta Pantai
BlackXperience

 

Karena sering berinteraksi dengan pria, Sania tentunya memiliki beberapa kriteria khusus dalam memilih pria yang bisa diajak untuk berkencan dengannya. Menurut Sania, pria seksi adalah pria yang manly, dan bersikap layaknya seperti pria jantan serta mau bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri maupun terhadap hal yang lainnya.

Sebuah pertanyaan iseng sempat terlontar ketika dirinya dimintai pendapat mengenai sosok pria yang bertelanjang dada di pantai. Sania hanya memandang pria tersebut sebagai hal yang biasa, namun akan terlihat lebih seksi jika pria yang bertelanjang dada tersebut adalah tipe pria yang menjadi idamannya. Dan satu lagi, Sania lebih menyukai pria-pria lokal dibandingkan dengan bule yang banyak tersebar di Kuta.

You may also like

Leave a comment