Model Seksi Renata San, Si Cantik yang Malu-malu Namun Agresif

Model Seksi Renata San, Si Cantik yang Malu-malu Namun Agresif Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Memiliki wajah yang cantik adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh model cantik berikut yang bernama Renata San. Aura keseksiannya terpancarkan dari bentuk wajahnya yang berbentuk oval dan juga kulitnya yang putih cerah. Wanita berambut panjang ini sedikit bercerita bahwa dirinya sangat suka di-spank atau dipukul pada tubuh bagian belakangnya tersebut.

Wanita kelahiran kota Semarang pada tanggal 15 Juni ini memiliki sorot mata yang sangat tajam sehingga siapa saja yang melihatnya akan terpesona. Dirinya juga memiliki sifat yang supel, sehingga jika anda suatu hari berkesempatan untuk menghabiskan waktu dengannya berdua, maka momen tersebut tidak akan pernah terasa, karena akan berjalan begitu cepat.

Sebagai seorang wanita biasa, dirinya juga memiliki sebuah luka yang saat ini masih dia simpan di dalam hati. Sepertinya, untuk beberapa waktu ini dirinya masih belum bisa menikmati cinta yang diberikan oleh seorang pria karena masih memiliki masa lalu yang buruk alias trauma yang masih dia ingat sampai saat ini.

#
Foto: Gress Magz

 

Namun, meskipun demikian, Renata San mengaku saat ini dia masih menikmati kehidupannya. Wanita yang mengidolakan sosok Agnes Monica dan memiliki ukuran dada 34 ini mengatakan bahwa dia pernah ditinggalkan oleh seorang pria. Otomatis, dirinya patah hati, namun tidak mempermasalahkan soal cinta meskipun dirinya bisa saja bermain hati dengan orang lain.

Memiliki masa lalu yang kurang baik, apalagi dalam urusan cinta, tidak membuat dirinya berhenti untuk mencari sosok seorang pria sejati. Renata San tetap memiliki ketertarikan kepada seorang pria, namun ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebelum dirinya menentukan sosok pria tersebut. Dari segi fisik, dirinya menyukai pria yang memiliki postur tubuh tinggi dan juga berkulit putih.

Jika sudah menemukan sosok pria demikian, maka Renata akan langsung mengeluarkan jurus andalannya. Wanita yang menyukai harum parfum Bvlgari ini mengatakan juga bahwa alasan dirinya memilih sosok pria yang memiliki warna kulit putih adalah pria tersebut merupakan salah satu yang bisa menjaga kebersihan.

#
Foto: Gress Magz

 

Selain itu, postur tubuh yang tinggi, pastinya memiliki bentuk alat yang lurus sehingga bisa menambah kenikmatan ketika sedang intim. Renata sendiri adalah salah satu sosok wanita yang terbuka di mana dirinya selalu mengungkapkan perasaannya secara langsung dan tanpa basa-basi. Inilah juga yang menjadi salah satu daya tarik dirinya dari segi sifat.

Sementara dari segi fisik, Renata San sepertinya sadar betul bahwa keseksian adalah salah satu aset utamanya yang harus dia jaga. Karena dengan keseksian tubuhnya tersebut, dirinya bisa mencapai popularitas seperti saat ini. Selain itu juga dirinya bisa menarik banyak perhatian kaum pria yang berada di sekitarnya dengan tubuh seksinya tersebut.

Ketika buruannya terjerat, maka sisi sensualitas dari wanita yang memiliki tato pada bagian belakang tubuhnya ini akan langsung keluar untuk mengunci sasarannya tersebut. Untuk menarik perhatian seorang pria, dirinya akan langsung berpakaian seksi dengan menggunakan lingerie. Wanita yang memiliki sorot mata tajam ini juga menyukai olahraga renang dan bulu tangkis.

Renata memang salah satu sosok wanita yang memiliki sifat terbuka, namun bukan berarti dirinya secara terang-terangan dalam menunjukkan rasa cinta terhadap pria. Seperti halnya wanita dari TImur, dirinya akan malu-malu terlebih dahulu untuk memancing pria yang akan terjerat umpannya itu. Setelah itu kemudian Renata akan melancarkan aksinya mengunci pria tersebut.

#
Foto: Gress Magz

 

Jika sudah terjerat, bukan malu lagi namun dirinya akan menjadi liar. Aktifitas bercinta juga menjadi salah satu kegiatan wajib bersama dengan pasangan. Perihal tersebut, merupakan salah satu aktifitas yang bisa memberinya kenikmatan dan oleh karenanya, dirinya sangat mendambakan sosok pria yang memiliki ukuran alat sensitif yang besar.

Leave a Comment