Wednesday Nov 30, 2022 00:36

Model Seksi Olice Festone: No Sex Before Married!

Model Seksi Olice Festone: No Sex Before Married!

MATA LELAKI - Memiliki paras wajah yang cantik dan juga bentuk tubuh yang seksi merupakan sebuah hal yang bisa saja dimiliki oleh seorang wanita. Biasanya, wanita dengan kelebihan seperti itu memiliki profesi sebagai seorang model yang tidak lain adalah sebuah pekerjaan dengan penggemar yang banyak. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan Olice Festone.

Wanita cantik ini memiliki rambut sebahu yang bergelombang, dan juga memiliki ekspresi wajah yang sangat sensual. Tidak heran jika dirinya merupakan salah satu model seksi yang kerap menghiasi beberapa majalah dewasa di Indonesia. Meskipun namanya terdengar seperti asing, namun Olice Festone adalah warga negara asli dari Indonesia yang kebetulan memiliki nama bagus.

Saat itu dirinya mendapatkan sesi foto hanya dengan menggunakan setelan pakaian dalam saja di atas kasur. Siapa saja yang melihatnya bergaya demikian, pasti akan langsung terpana. Bukan tidak mungkin pandangan matanya tidak akan bisa lepas darinya. Sosoknya yang selalu ceria tersebut membuat siapa saja betah melihatnya berlama-lama.

Banyak yang menilai bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh seseorang akan terasa mudah dijalani apabila hal tersebut dilakukan dari hati. Hal itu jugalah yang dialami oleh Olice di mana dirinya mengatakan bahwa menjadi model adalah passion dirinya. Wanita cantik yang satu ini memang hobi berfoto sehingga dirinya bisa terlihat luwes di depan kamera.

Model Seksi Olice Festone: No Sex Before Married!
Foto: Gress Magz

 

Dirinya mengtakan bahwa bisa mengekspresikan dirinya secara bebas dengan pose yang dia peragakan. Ditambahkannya lagi, pose yang ditunjukkan oleh seorang model merupakan cerminan dari model itu sendiri. Semakin dia seksi dalam memperagakan pose, maka semakin seksi juga sosok dirinya di mata orang lain. Olice juga menyadari akan pendapat seperti itu.

Pembicaraan kami berlanjut ke topik mengenai kehidupan pribadi dari Olice Festone, terutama mengenai fantasinya dalam bercinta. Sebelum membahas hal tersebut, Olice mengatakan bahwa dirinya mendambakan sosok pria pintar yang sangat tulus dalam mencintainya. Tidak ada modus apapun atau embel-embel dalam mencintai dirinya, yang terpenting adalah ketulusan hatinya.

Sebagai seorang wanita yang mendambakan sosok pria smart, dirinya juga memiliki sebuah keinginan untuk bisa bercinta dengan pria tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa sangat ingin melumuri bagian tubuh yang dimiliki oleh pasangannya tersebut dengan lelehan krim dan juga cokelat. Setelah itu bisa ditebak, dirinya akan mencium sambil mengecupi secara lembut.

Tentunya hal itu akan dilakukannya dengan mengeluarkan senjata andalannya yakni tatapan matanya yang sangat menggoda tersebut. Wanita yang memiliki tinggi badan 168 cm ini juga mengaku ingin melakukan hal tersebut, namun dengan catatan dirinya harus bertemu dengan pria yang menjadi idamannya. Dirinya tentu saja tidak ingin sembarangan memilih pria.

Model Seksi Olice Festone: No Sex Before Married!
Foto: Gress Magz

 

Ditambahkan oleh Olice, dirinya sebenarnya tidak begitu mempermasalahkan pria dari segi fisik yang dia miliki. Menurutnya, untuk fisik bisa diolah sendiri oleh si pria tersebut, namun yang terpenting dari semua itu adalah dirinya sangat tidak suka dengan pria yang impoten. Akan lebih baik lagi jika mendapatkan pria yang ganteng dan juga perkasa.

Dirinya menambahkan untuk gaya bercinta yang menjadi favoritnya adalah hampir semua gaya yang dia sukai. Akan tetapi, sebelum memulai bercinta, dirinya ingin terlebih dahulu melakukan pemanasan dengan cara foreplay ringan. Hal ini untuk menambah mood serta mambangkitkan gairah antara dirinya dan juga pasangannya ketika menikmati momen romantis berduaan tersebut.

Membangun mood antar pasangan sebelum memulai sesuatu yang romantis sangatlah penting karena agar hubungan mereka bisa terus awet. Selain itu, kegiatan yang dilakukan berdua akan terasa lebih nikmat jika keduanya sama-sama memiliki mood yang bagus. Oleh karenanya, sebelum mulai ke permainan inti, ada baiknya jika melakukan pemanasan terlebih dahulu bersama pasangan.

Meskipun demikian, bukan berarti dirinya adalah wanita yang bisa diajak secara bebas. Dirinya tetap membuat batasan tertentu kepada pasangannya yakni No Making Love Before Married. Yang artinya, dirinya akan melakukan hal tersebut setelah menikah secara sah dengan pria yang menjadi idamannya tersebut. Itu juga termasuk salah satu cara dirinya dalam menjaga pasangannya tersebut.

Model Seksi Olice Festone: No Sex Before Married!
Foto: Gress Magz

 

Wanita yang hobi menggunakan pakaian lingerie berwarana pink saat tidur ini juga mengatakan jika kegiatan semi sex, sepertinya bisa lebih menantang baginya. Akan tetapi, tentu saja kembali kepada prinsipnya tersebut bahwa dirinya akan melakukan hal tersebut secara bebas dengan catatan harus menikah secara sah terlebih dahulu.

Olice juga termasuk wanita yang berani blak-blakan, terutama mengenai kehidupan pribadinya. Belum cukup kami menanyakan mengenai fantasinya dalam bercinta, dirinya juga membeberkan sebuah fakta yang mengejutkan. Menurut dirinya, Olice lebih senang menonton film biru sendirian, dan dia langsung melampiaskannya dengan berimajinasi saat itu juga jika sudah mulai terangsang dengan film tersebut.

Tidak banyak model yang berani blak-blakan sampai ke sesuatu yang sangat pribadi ini, namun bagi Olice selama hal tersebut tidak mengusik dirinya, maka dia siap untuk berbagi informasi mengenai dirinya. Hal ini juga dia lakukan agar penggemarnya mengetahui lebih banyak informasi dari sosok yang memiliki tatapan wajah menggoda ini.

Wanita cantik ini juga mengutarakan rencana ke depannya selain fokus dalam dunia model, bahwa dirinya ingin menjadi seorang wanita yang menggeluti bisnis. Ketika ditanya, apa jenis bisnis yang akan dijalani oleh Olice? Dirinya memiliki sebuah jawaban yang mengejutkan. Dia ingin mengembangkan sebuah bisnis yang dijalani oleh keluarganya tersebut.

Model Seksi Olice Festone: No Sex Before Married!
Foto: Gress Magz

 

Namun, jawaban lebih lanjut ini yang mampu membuat terkejut, karena bidang usaha yang digelutinya itu adalah bisnis kayu. Kayu yang dimaksud adalah kayu sangon yang memang memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Hal itu yang kemudian direncanankan oleh Olice semisal dirinya ingin banting setir ke bidang lain di luar modeling.

You may also like

Leave a comment