Model Seksi Maharani Mendambakan Pria yang Tidak Pelit

Model Seksi Maharani Mendambakan Pria yang Tidak Pelit Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Memiliki tubuh yang seksi akan membuat seorang wanita akan menjadi lebih percaya diri. Terlebih Lagi jika dirinya merupakan salah satu public figure yang memiliki banyak penggemar. Kali ini, kami akan mengajak anda berkenalan lebih jauh dengan salah satu model seksi bernama Maharani Fitri yang menurut informasi, dirinya adalah wanita yang gila ranjang.

Siapa saja yang melihat sosoknya tersebut, maka akan langsung terpana karena Maharani dianugerahi tubuh yang seksi dan juga bentuk muka yang sangat cantik. Sudah pasti, para kaum Adam yang melihatnya akan terpana dan tidak akan mengalihkan pandangan matanya dari sosok seorang Maharani ini, dan dirinya juga menyadari hal tersebut.

Banyak yang sepakat bahwa bagian dada adalah bagian tubuh yang menjadi favorit semua orang. Wanita yang memiliki tinggi badan 160 cm ini selalu membuat gemas siapa saja yang melihatnya, sehingga sayang rasanya jika suatu saat berpapasan dengannya, mata anda tertuju kepada hal yang lain dan tidak mengajaknya berkomunikasi bersama.

#
Foto: Gress Magz

 

Akan tetapi, ternyata Maharani Fitri bukan salah satu tipe wanita yang suka dikejar oleh pria. Ketika ditanya, seperti apa pria yang menjadi pilihannya, Maharani menjawab bahwa dirinya menyukai tipe pria yang memiliki sifat cuek. Jadi dengan demikian, yang akan mengejar pria itu adalah Maharani sendiri, dan bukan pria yang mengejar dirinya.

Justru jika ada pria yang mengejarnya, Maharani akan langsung slow response, dan dirinya tidak suka dengan pria jaim. Jika memang suka dengannya, maka harus bilang suka, dan selain itu dari segi sifat dirinya menyukai pria yang humoris dan juga romantis. Alasannya supaya dirinya tidak bosan ketika menjalin sebuah hubungan dengan pria.

Wanita yang lahir pada bulan Juni tanggal 18 ini akan langsung menjaga pria yang dicintainya jika dia sudah jatuh ke pelukannya. Maharani Putri akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat pria tersebut betah sehingga tidak akan jatuh ke pelukan wanita lain selain dirinya. Dengan demikian, dirinya juga akan membuat nyaman sang pria tersebut.

Maharani juga tidak malu-malu menceritakan dirinya yang ternyata akan melakukan aksi liar di atas ranjang. Namun, tentu saja dirinya tidak bisa sembarangan dalam memilih pria yang akan diajaknya tersebut. Dari segi fisik, dirinya menyukai pria yang memiliki warna kulit agak gelap atau cokelat. Karena jika memiliki kulit putih, menurutnya bukan seorang pria.

#
Foto: Gress Magz

 

Berbicara mengenai urusan bercinta, dirinya mengaku tidak begitu memiliki fantasi yang liar. Begitu juga dengan tempat, menurut Maharani, dirinya tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih tempat untuk bercinta tersebut. Akan tetapi, wanita cantik ini tidak akan menolak jika diajak bereksplorasi dalam hal baru mengenai kegiatan bercintanya.

Namun, ketika ditanya apa hal yang ingin dia lakukan ketika bercinta, Maharani menjawab bahwa dirinya ingin melakukan hal tersebut di balkon, toilet, dan juga di dapur. Menurutnya, melakukan kegiatan intim bersama dengan pasangan di tempat yang tidak biasa adalah sebuah fantasi liar atau hal gila yang ingin dia lakukan.

Selain itu, menurut Maharani melakukan kegiatan intim ketika berada di dalam mobil juga merupakan salah satu hal yang sangat ingin dia lakukan. Ditambahkan olehnya, dirinya ingin melakukan hal tersebut ketika mobil dalam keadaan berjalan, dan bukan dalam keadaan berhenti. Karena menurutnya, jika mobil berhenti khawatir nantinya akan dikira mobil goyang dan dilihat anak di bawah umur.

Salah satu hal lain yang dia ungkapkan adalah seorang Maharani menyukai tipe pria yang memiliki bagian yang agak bengkok. Menurutnya, sensasi bengkok tersebut akan lebih nikmat dibandingkan dengan bentuk yang lurus dan juga datar. Dirinya memang menyukai sensasi bercinta yang lain daripada yang lain.

Maharani sangat mengutamakan kenyamanan dalam urusan bercinta dengan pasangannya. Dia juga salah satu wanita yang selalu terbuka dengan berbagai macam gaya bercinta, yang menurutnya jika dilakukan akan menambah suasana panas ketika melakukan hubungan bercinta tersebut. Dirinya juga menyukai posisi doggy apalagi jika bercinta sambil dispank pada bagian belakang tubuhnya itu.

Namun meskipun demikian, keamanan dalam bercinta juga harus diutamakan. Dan oleh karenanya, Maharani tidak pernah peduli apakah akan dibuang di luar atau di dalam, yang penting kegiatannya tersebut dilakukan secara aman. Kesehatan dalam bercinta juga menjadi salah satu hal yang juga diperhatikan oleh sosok seorang Maharani ini bersama dengan pasangannya.

Seorang wanita, pastinya memiliki pria idaman yang bisa diajak untuk bisa hidup bersama. Begitu juga dengan Maharani yang memiliki kriteria prianya sendiri untuk menemani dirinya di kala kesepian. Dia tidak muluk-muluk dalam memilih pria, hanya saja sosok pria tersebut harus bisa mencukupi semua kebutuhannya, dan juga dia harus memiliki sikap sopan.

Pribadi yang santun dan juga menyayangi keluarga adalah salah satu faktor utama yang dia lihat dari seorang pria. Untuk urusan ganteng adalah bonus bagi dirinya, namun yang terpenting adalah pria tersebut harus baik dan juga tidak pelit. Menurut Maharani, dirinya menyukai pria yang memiliki wajah manis dibandingkan dengan pria yang berwajah ganteng.

Wanita yang doyan ngopi ini mengatakan bahwa dirinya tidak masalah jika didekati oleh pria yang berwatak buaya. Asalkan, pria tersebut tidak pelit kepadanya dan mampu memenuhi semua kebutuhannya. Maharani mengatakan bahwa wanita ke salon tidak bisa menggunakan BPJS, dan untuk makan juga tidak bisa menggunakan Jamsostek.

Oleh karenanya, dirinya sangat mendambakan pria yang tidak saja menyayanginya namun juga memiliki sifat baik. Sementara ini, Maharani belum berpikiran untuk menjalin sebuah hubungan yang serius dengan pria manapun. Dikatakan olehnya, dia belum menemukan sosok pria yang cocok karena pria yang mendekatinya saat ini hanya ada maunya saja mengingat dia adalah sosok model dewasa.

Leave a Comment