Model Seksi ini Ungkap Kehidupan Seksnya yang Bergairah di Usia 40 Tahun

Model Seksi ini Ungkap Kehidupan Seksnya yang Bergairah di Usia 40 Tahun Sumber: Pinterest

MATA LELAKI - Banyak yang bilang, makin tua seseorang maka makin menjadi-jadi kehidupan seksnya. Misalnya saja, pria di usia 30-40 tahun, yang konon mencapai puncak kehebatan seksnya. Lantas bagaimana dengan wanita di usia 40 tahunan, yang menginjak masa menopause? 

Hal ini, coba diungkapkan oleh model seksi bernama Kelly Brook yang berusia 40 tahun. Walaupun sudah berusia 40 tahun, Kelly justru mengaku kalau kehidupannya seksnya makin seksi dan juga bergairah. Dirinya menjadi jauh terangsang dan percaya diri ketika berada di atas ranjang. Dirinya bahkan bertanya kepada pasangannya, apa yang membuat pasangannya puas ketika berada di atas ranjang. Hal yang tidak pernah ia tanyakan, ketika dirinya berusia muda.

#
Sumber: The Sun

 

Kelly sendiri mengaku jauh lebih percaya diri dan menikmati perannya di usia 40 tahun. Kehidupan seks menjadi jauh lebih baik, dengan bertambahnya usia Kelly. Kelly sendiri mengaku, ia punya fantasi seks yang menyenangkan dengan pasangannya. Sudah bersama selama 5 tahun dan berusia lebih muda 5 tahun dari Kelly, tapi pasangannya tersebut bisa mengimbangi nafsu dan libido seks dari Kelly.

Fantasi seksnya, dimulai dari berbagai variasi seks yang Kelly coba, tema seks, bahkan mencoba seks seperti yang ada di film porno. Bagi Kelly sendiri, payudaranya merupakan aset yang berharga di dirinya selama menjadi model dan untuk memuaskan pasangannya.

Model yang terkenal dengan hidup glamournya ini, memang kelap melakukan pemotretan seksi. Baik dengan lingerie, bikini atau dengan menonjolkan bagian dadanya yang bisa dibilang menjadi highlight dari pemotretan dirinya. Memang benar, karena payudaranya tersebut, model seksi asal Inggris ini bisa tampil di berbagai majalah dewasa dan melakukan pemotretan. Walaupun begitu ada fakta unik dari model seksi satu ini, dimana ia pernah menolak untuk melakukan pemotretan dengan Majalah Playboy yang memang terkenal sebagai mejalah dewasa. Dirinya mengatakan tidak ingin citranya menjadi jelek karena berfoto di majalah Playboy.

Leave a Comment