Model Seksi Ini Menyukai Pria yang Berotak Encer

Model Seksi Ini Menyukai Pria yang Berotak Encer Sumber: Gress Magazine

MATA LELAKI - Profesi model adalah sebuah profesi yang selalu menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya, profesi tersebut dilakoni oleh para Kaum Hawa di mana mereka selalu memiliki pesonanya sendiri. Terlebih lagi jika mereka memiliki kecantikan yang luar biasa dan juga bentuk tubuh yang seksi. Kali ini, kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu model cantik yang bernama Vivi.

Tatapan matanya seolah mengatakan bahwa anda adalah pria yang selama ini menjadi incarannya. Akan tetapi, tidak sembarangan pria bisa dekat dengan gadis seksi yang satu ini. Pasalnya, Vivi menyukai pria yang memiliki otak yang encer. Pria pintar tersebut akan membuat Vivi merasa lebih bergairah.

Ketika ditanya, bagaimana sosok seperti Vivi ini digambarkan oleh deskripsi visualnya, Vivi hanya menjawab dengan satu kata yakni “Bulat”. Hal itu tentunya menjadi sebuah makna yang rancu, dan membuat orang bertanya-tanya, apa gerangan yang dimaksud dengan “bulat” menurut pandangan dirinya? Apakah bentuk tubuhnya yang bulat, atau bermakna sesuatu yang lain?

#
Foto: Gress Magz

 

Vivi mengtakan bahwa dirinya justru tidak mengasumsikan kata “bulat” tersebut ke dalam tubuhnya. Dirinya malah mengatakan meski memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi, kata “bulat” yang dimaksud adalah bagian kedua matanya, yang selalu memancarkan tatapan yang tajam dan juga menyinarkan aura yang sangat mempesona. Bagian matanya tersebut juga yang menjadi favorit dari Vivi.

Akan tetapi, tidak saja bagian matanya yang dia sebut bulat, namun juga bagian tubuh lainnya yakni bagian dadanya. Wanita yang lahir pada tanggal 27 Oktoober tahun 1993 silam ini mengatakan bagian dadanya tersebut adalah asetnya yang saat ini membawanya meraih kesuksesan dalam dunia modelling, dan Vivi sadar akan hal itu.

Meskipun sudah menjadi model terkenal, saat ini Vivi masih mengejar impiannya untuk bisa meraih posisi yang lebih tinggi lagi. Dia tahu betul bagaimana caranya mengolah potensi yang ada dalam dirinya tersebut. Anugerah berupa kecantikan dan juga bentuk tubuh yang seksinya dijadikan sebagai jalan untuk meraih kesuksesan dalam modelling.

#
Foto: Gress Magz

 

Wanita yang memgambil pendidikan di jurusan akuntansi ini sangat ingin berkiprah dalam dunia modelling. Tidak heran jika dirinya selalu totalitas dalam menjalankan pekerjaannya tersebut sebagai seorang model. Profesi sebagai model inilah yang membawa kesuksesan dirinya dalam dunia hiburan di tanah air ini. Khususnya dunia modelling, yang menjadi jalan kesuksesannya tersebut.

Tentunya, dengan posisinya saat ini yang dikenal sebagai model seksi, membuat banyak akum Adam tertarik untuk bisa mendekatinya. Akan tetapi, seperti yang disebutkan di atas, Vivi memiliki kriterianya tersendiri dalam memilih pasangannya tersebut. Dari segi fisik, dirinya menyukai pria yang memiliki perawakan perut buncit dan juga perut yang terlihat gemuk.

#
Foto: Gress Magz

 

Menurutnya, pria dengan bentuk perut tersebut masih jauh lebih baik dibandingkan dengan pria yang terlalu banyak bicara. Pria tersebut bagi Vivi cenderung menjadi buaya dibandingkan menjadi pria sejati. Apalagi jika pria yang memiliki perut buncit tersebut memiliki otak yang encer, pastinya akan membuat Vivi menjadi bertekuk lutut di hadapan pria tersebut.

Ditambahkanya lagi, selain memiliki kemampuan intelegensi yang tinggi, Vivi juga berharap menemukan pria yang bisa bertanggung jawab. Menurutnya, untuk memilih pria idaman, tidak perlu kriteria yang menyulitkan, cukup dengan kriteria yang sederhana saja, namun memiliki kepastian. Hal itulah yang membuat sosok Vivi ini selalu berpikiran positif kepada semua orang. Bahkan ketika ada teman lelakinya yang curhat kepadanya, Vivi sama sekali tidak berpikir bahwa temannya tersebut hanya melakukan modus saja dengan mencertiakan masalahnya.

Leave a Comment