Wednesday Oct 27, 2021 13:15

Model Seksi dan Cantik Vera Berbicara Mengenai Pria Idaman

Model Seksi dan Cantik Vera Berbicara Mengenai Pria Idaman

MATA LELAKI - Wajah yang cantik dan juga bentuk tubuh yang aduhai menjadi salah satu alasan utama mengapa banyak orang menyukai model wanita. Kali ini, kami akan mengajak anda berkenalan dengan model cantik bernama Vera yang mengaku bahwa dunia modelling adalah dunia yang dia idam-idamkan sejak kecil. Berikut adalah kisahnya untuk anda.

Vera mengaku banyak pihak yang merasa keberatan dengan keputusan dirinya yang menjadi seorang model karena profesi tersebut dianggap memiliki citra yang negatif. Akan tetapi, Vera menganggap hal tersebut sebagai angin lalu saja di mana dirinya tidak begitu memperdulikan apa kata orang. Vera juga ternyata memiliki sifat yang keras dalam dirinya.

Model Seksi dan Cantik Vera Berbicara Mengenai Pria Idaman
Foto: Popular Magazine

 

Vera menganggap bahwa model-model dari Indonesia justru merupakan model-model yang terlihat seksi. Menurutnya, semua hal yang baik-baik ada pada model wanita Indonesia. Itulah mengapa Vera menilai banyak pihak yang lebih menyukai bekerja sama dengan model-model wanita Indonesia. Selain itu juga sifat dari orang Indonesia itu adalah ramah.

Menjadi seorang model, apalagi model seksi, pastinya memiliki banyak penggemar dan didekati oleh para pria. Untuk urusan ini, Vera memilih pria yang pintar dan juga pria yang bisa memanjakan pasangannya. Dirinya akan merasa lebih nyaman jika dipeluk oleh pria tersebut sambil dimanja secara mesra apalagi berdua dalam sebuah kamar.

Model Seksi dan Cantik Vera Berbicara Mengenai Pria Idaman
Foto: Popular Magazine

 

Berbicara mengenai kamar, Vera menganggap kamar adalah lokasi di mana dirinya bisa mengekspresikan diri sebelum beraktivitas di luar. Dia juga menganggap kamar adalah tempat private di mana dia melarang siapapun masuk ke dalam kamarnya sekalipun itu adalah pasangannya. Dia menyukai suasana kamar yang cerah dan di dalamnya dipenuhi berbagai macam boneka.

Namun, dirinya mengaku belum menemukan sosok pria yang pas untuk bisa menemaninya di kamar tersebut. Saat ini, Vera masih fokus untuk menjajaki kariernya sebagai seorang model seksi. Menurutnya, mengejar karier adalah tujuan utamanya, toh nantinya untuk urusan pria akan menemukan sosok yang pas seiring dengan berjalannya waktu.

You may also like

Leave a comment