Tuesday Dec 07, 2021 02:02

Profil Gladysta, Si Pemilik Bibir Sensual Nan Seksi

Profil Gladysta, Si Pemilik Bibir Sensual Nan Seksi

MATA LELAKI - Cantik dan seksi, itulah yang menjadi gambaran singkat yang biasanya sering dialamatkan kepada gadis yang memiliki profesi sebagai seorang model, terutama model untuk media dewasa. Tidak hanya itu, cantik juga harus disertai dengan badan yang mulus dan juga lekuk tubuh yang indah dan memiliki sebuah daya tarik yang bisa dijadikan nilai lebih. Salah satu model wanita dewasa, Gladysta, selain dikenal juga dengan kemolekan tubuhnya dan juga kecantikannya, dia juga memiliki bagian bibirnya yang terlihat sensual.

Sudah banyak kisah mengenai model yang mengawali kariernya di dunia modelling ini secara kebetulan atau tidak sengaja, salah satunya adalah Gladysta ini yang menjadi model secara kebetulan. Gladysta sendiri awalnya tidak ada niat sama sekali untuk menjadi sebuah model, bahkan untuk sekedar berfoto seksi juga sama sekali tidak terlintas di benaknya. Gladysta dulu justru memiliki keinginan untuk menjadi seorang desainer, namun jalan takdir merubahnya sehingga dia saat ini dikenal dengan model seksi wanita berbibir sensual.

Profil Gladysta, Si Pemilik Bibir Sensual Nan Seksi
Foto: Flickr

 

Gladysta pada waktu itu hanya mengantar salah satu dari temannya yang akan mengikuti sebuah casting untuk menjadi seorang model di salah satu agensi di Jakarta. Kemudian setelah sampai di lokasi, dirinya bertemu dengan seorang fotografer profesional yang ternyata melihat ada bakat dalam dirinya untuk ikut bergabung sebagai model dalam agensi itu. Namun, siapa sangka setelah Gladysta menyetujui ajakan dari si fotografer tersebut dan beberapa kali menjalani proses casting foto dan sesi pemotretan, dirinya terpilih menjadi model.

Masa awal-awal dalam meniti karier sebagai seorang model memiliki banyak terjangan yang harus dihadapi oleh Gladys yang sudah menyandang predikat sebagai model seksi dewasa. Dirinya harus mendapat tentangan dari pihak keluarganya yang sempat menolak keputusan dirinya untuk menjadi seorang model seksi, yang berpose menantang dengan balutan pakaian yang minim. Dengan berbagai upaya dan argumen, Gladysta berusaha meyakinkan mereka bahwa apa yang dilakukannya tersebut merupakan sebuah profesi yang harus dijalani dan juga meyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Profil Gladysta, Si Pemilik Bibir Sensual Nan Seksi
Foto: Oomph

 

Tantangan dalam menjadi seorang model tidak saja datang dari pihak keluarga, namun setelah dirinya dikenal banyak oleh masyarakat luas terutama dari pria. Gladysta pernah memiliki pengalaman pahit tentang hubungannya dengan pria di mana dirinya pernah mendapatkan pasangan yang kerap berlaku kasar saat mengajaknya untuk pergi berkencan bersama. Sifat yang kasar tersebut sangat dibenci oleh Gladysta di samping dirinya juga membenci pria yang suka mengekang pasangannya tersebut sehingga tidak memiliki waktu untuk pribadinya sendiri.

Gladysta lebih memilih untuk menjomblo sementara meskipun dirinya juga tidak menampik bahwa Gladysta membutuhkan pasangan untuk sekedar berbagi dan meluapkan perasaan kasih dan sayang. Dia juga sempat membeberkan kriteria pria idamannya yakni selain harus mencintai dirinya apa adanya, dia juga harus memiliki sifat romantis dan selalu tampil dengan seksi. Tampilan seksi yang dimaksud oleh Gladysta adalah berpakaian rapi dengan menggunakan setelan kemeja kasual, namun dirinya juga tidak suka jika pria tersebut memiliki penampilan berlebihan.

Profil Gladysta, Si Pemilik Bibir Sensual Nan Seksi
Foto: Pinterest

 

Gladysta memiliki hobi yaitu menonton dan juga travelling, oleh karenanya dia juga menginginkan melakukan kedua hal tersebut bersama dengan pria yang menjadi idamannya selama ini. Destinasi wisata favoritnya bersama pasangan tentu saja Pulau Dewata Bali yang notebene menjadi desitnasi wisata yang menjadi favorit oleh setiap orang karena banyaknya spot romantis. Berkarier di dunia modelling, membuat Gladysta memiliki sebuah ide baru yakni ingin menjadi seorang entrepeneur di bidang fashion, karena memang sejak dahulu cita-citanya adalah menjadi seorang desainer di bidang fashion.

You may also like

Leave a comment