Model Playboy Ini Siap Maju Pilpres Kroasia 2020 dan Legalkan Prostitusi

Model Playboy Ini Siap Maju Pilpres Kroasia 2020 dan Legalkan Prostitusi Sumber: rojakdaily.com

MATA LELAKI - Memang banyak sekali model Playboy yang sudah pensiun dan kemudian beralih profesi. Ada yang menjadi pembalap, sepeti model Playboy Jerman, ada yang menjadi bintang film, perawat sampai politisi. Tidak ketinggalan di Kroasia, Ava Karabatic, yang merupakan eks model Playboy, mengumumkan akan maju mencalonkan diri menjadi calon presiden pada tahun 2020 mendatang. Niat tersebut, disampaikan oleh Ava di akun Facebook miliknya. 

Dirinya sendiri ingin maju, karena ia mengaku tidak tahan melihat kondisi negaranya yang sekarang dan dia tidak bisa melakukan apapun. Ava Karabatik sendiri dikenal sebagai seorang model sekaligus aktris. Dirinya pernah membintangi sejumlah film produksi negara Kroasia, seperti The Spring of Life pada tahun 2016 dan juga Tina & Sendy di tahun 2018. Sebelum dirinya menyampaikan ingin maju pemilu Kroasia nanti, ia juga pernah dan sering menyampaikan pandangan politiknya.

#
Sumber: Suara

 

Mulai dari legalisasi PSK atau pekerja seks komersil, sampai juga melegalkan mariyuana di negaranya. Dirinya mengatakan, kedua sektor tersebut jika dilegalkan bisa menghasikan devisa tinggi bagi negara. Asal, pengelolaannya sesuai dan juga ada regulasi dari pemerintah. Terkait rencananya maju di pilpres Kroasia, Ava mengaku mendapat dukungan dari social media miliknya. Bahkan, ia mengklaim kalau politik merupakan cinta keduanya dan ia berjanji akan mengabdi penuh pada negaranya.

Polling untuk Pilpres Kroasia sendiri akan dimulai pada tanggal 21 Desember 2019 dan juga 20 Januari 2020 mendatang. Karabatic sendiri akan melawan calon kuat yang tak lain, adalah calon incumbent Kolinda Grabar-Kitarovic, yang sudah menjabat selama satu periode terakhir. Kolinda sendiri, juga dijuluki sebagai wanita sexy yang menjabat sebagai presiden Kroasia. Ava sendiri, bukan orang pertama, yang berasal dari dunia hiburan untuk maju sebagai capres. Sebelumnya sudah ada komedian Volodymyr Zelensky maju dalam pilpres Ukraina.

Semoga saja, langkah baik model satu ini mendapat dukungan dari rakya Kroasia, mengingat mata dunia yang sempat tertuju pada Kroasia pada tahun 2018 karena penampilan timnas sepak bola Kroasia yang begitu mengesankan.

Leave a Comment